Sabtu, April 13, 2024
BerandaBolaCetak Sejarah Menyamai Messi, Erling Haaland Bikin 5 Gol Bantai RB Leipzig

Cetak Sejarah Menyamai Messi, Erling Haaland Bikin 5 Gol Bantai RB Leipzig

Liga Champions: Man City 7-0 RB Leipzig

Manchester City menyingkirkan RB Leipzig dengan total agregat 8-1

Berita Bola, Liga Champions – Impian Pep Guardiola untuk memenangkan Liga Champions lagi masih hidup saat tim Manchester City-nya melaju ke perempat final dengan kemenangan agregat 8-1 atas RB Leipzig.

Hasil imbang 1-1 di Jerman memberi harapan netral akan kejutan mengejutkan yang akan membuat Manchester City dan PSG tersingkir begitu saja dari turnamen pada rintangan sistem gugur pertama.

Namun, harapan akan hasil seperti itu berumur pendek karena Erling Haaland mengirimkan pesan pernyataan ke seluruh Eropa.

Jika Anda mengira sebagian besar rekor pencetak gol Lionel Messi aman, pemain Norwegia itu mungkin akan membuat Anda terlihat bodoh.

Messi menjadi pemain pertama yang mencetak lima gol dalam pertandingan Liga Champions pada tahun 2012, namun Haaland menyamainya dengan penampilan yang menakjubkan di Stadion Etihad pada hari Selasa.

RB Leipzig tidak bisa menahan penyerang dengan performa terbaik dunia
RB Leipzig secara bertahap tumbuh ke tempat baru mereka di papan atas sepak bola Eropa, namun pertahanan mereka, yang membanggakan salah satu pemain paling dicari di Josko Gvardiol, dicabik-cabik di Manchester.

BACA :  Sukseskan PKB XLVI, Pemkot Denpasar Gelontorkan Dana Rp 3,2 Miliar

Hanya butuh 22 menit bagi The Blues untuk memecah kebuntuan, dengan penalti yang agak kontroversial diberikan karena handball.

Haaland, bagaimanapun, tenang dari jarak 12 yard dan mengonversi tendangan penalti yang memulai keruntuhan Jerman.

Dua menit kemudian mantan bintang Red Bull Salzburg mencetak gol kedua, kemudian tepat di babak pertama ia menyelesaikan hat-tricknya dengan memanfaatkan rebound dari jarak dekat setelah kemelut di mulut gawang.

Ilkay Gundogan mengotori buku salinan Haaland dengan menambahkan golnya sendiri di menit ke-49, tetapi sisa pertunjukan menjadi milik sang penyerang.

Yang keempat adalah rebound lainnya karena pertahanan RB Leipzig terlalu lambat untuk bereaksi, dan yang kelima datang dengan cara yang hampir sama.

Lima gol Haaland adalah tanda pemburu ahli, dan dia akan memiliki lebih banyak jika Pep Guardiola tidak mengeluarkannya dari aksi sementara dia mencari hat-trick ganda.

Kevin de Bruyne menyelesaikan skor dengan gol jauh ke injury time.

Kemenangan 7-0 pada Selasa malam akan menjadi pengingat bagi pesaing Liga Champions lainnya tentang betapa berbahayanya Manchester City sebenarnya.

BACA :  Ditinggal Mudik, Rumah Kost di Jalan Puputan Klungkung Ludes Terbakar
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular