CGT Meredup, Muncul Paket “Paras,”Demokrat Lirik Parta

Cok Asmara Putra

Gianyar, balipuspanews.com – Partai Demokrat Gianyar mulai melirik I Nyoman Parta untuk menjadi calon Bupati Gianyar yang kian santer diwacanakan, bahkan partai berlambang merci ini menunggu respon masyarakat dengan munculnya paket “Paras” atau pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati,  I Nyoman Parta, SH – Cok Gde Asmara Putra, SIP

Selama ini paket  Cok Wah Gus Gaga Top (CGT) tenggelam dari permukaan politik di Kabupaten Gianyar, setelah Ida Bagus Gaga Adi Saputra dibebaskan tugaskan dari jabatan Sekda,  paket ini kian redup.

BERITA TERKAIT : Paket AMAN Terancam, Aspirasi Parta Menguat jadi Cabup

Ditengah keredupan paket CGT, muncul aspirasi paket “Paras,” pertanyaannya apakah paket ini akan mengalami nasib yang sama dengan CGT? hanya waktu yang bisa menjawabnya.

“Kami selaku pimpinan Partai, pasti menunggu respon masyarakat kalau “Paras” dianggap mewakili aspirasi masyarakat kenapa tidak,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Giantar, Cokorda Gde Asmara Putra ketika dimintai keterangannya, Sabtu (29/4).

BERITA TERKAIT : Parta Kian Menghangat, Sukawati Butuhkan Figur Bupati

Ia mengatakan selama ini dirinya mengakui kalau Kecamatan Sukawati merupakan barometer politik di Kabupaten Gianyar.

Selama ini, kecamatan Sukawati memang belum banyak diperhitungkan dalam kancah politik utamanya merebut kekuasaan Bupati di Kabupaten Gianyar.

Demokrat, jelas politisi asal Puri Ubud ini pada prinsipnya masih menunggu respon masyarakat.

Dan sudah pasti, jelas pria yang akrab dipanggil Cok Tra ini akan tetap menyerap sekecil apapun aspirasi dari masyarakat.

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
balipuspanews android aplikasi
sewa mobil termurah dibali
sewa motor matic murah dibali