Lokasi penusukan di hotel
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com – Seorang perempuan bernama Rebea (18) ditemukan terkapar bersimbah darah di dalam kamar Hotel Kara Residence di Jalan Pura Demak Gang Marlboro XXI No. 3, Denpasar Barat, Selasa (3/12/2109) sore sekitar pukul 16.00 Wita.

Korban diduga ditusuk gunting oleh teman laki-lakinya bernama Prayoga (21) yang kini ditahan di Polsek Denpasar Barat.
Informasi menyebutkan, Prayoga diamankan tamu hotel saat akan berusaha kabur. Kejadian ini bermula dari adanya keributan di dalam kamar hotel yang ditempati Rebea dan Prayoga. Kedua pasangan itu chek in di Hotel Kara Residence siang hari. Namun beberapa jam di dalam kamar, keduanya bertengkar.
Bahkan dalam keributan itu Rebea berteriak minta tolong dan  didengar tamu hotel lainnya. “Akhirnya tamu dan karyawan hotel mengecek ke kamar,” bisik sumber dilapangan.
Begitu tamu dan karyawan datang, Prayoga hendak kabur tapi berhasil ditangkap. Karyawan kemudian mengecek kamar dan menemukan Rebea terkapar bersimbah darah. Korban diduga ditusuk oleh Prayoga.

“Di kamar hotel ternyata ada seorang perempuan terkapar di lantai dengan tubuh berlumuran darah,” terang sumber.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Denpasar Barat. Hingga sore kemarin, hotel tesebut telah dipasangi garis polisi. Sejumlah anggota Polsek Denbar nampak berjaga di TKP. Polisi terus melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi saksi dan olah TKP.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Aji Yoga Sekar membenarkan kejadian. Dijelaskannya, korban kini dirawat di rumah sakit karena mengalami luka tusuk.Namun korban belum bisa dimintai keterangan.

“Korban masih dirawat di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan. Nanti kami kabari lagi perkembangannya,” tegasnya. (pl/bpn/tim)