Jumat, April 19, 2024
BerandaBerita DuniaChelsea Ngebet Datangkan Lukaku Senilai 1,7 Triliun Plus Pemain, Tapi Ditolak Mentah...

Chelsea Ngebet Datangkan Lukaku Senilai 1,7 Triliun Plus Pemain, Tapi Ditolak Mentah Mentah Inter Milan

MILAN, ITALIA – Menurut laporan jurnalis kawakan Fabrizio Romana, Inter Milan disebut telah menolak mentah mentah tawaran sebesar £85 juta atau 1,7 triliun rupiah ditambah pemain Marcos Alonso untuk Romelu Lukaku dari Chelsea.

Juara Serie A Inter Milan melihat pemain asal Belgia berusia 28 tahun itu sebagai “tak tersentuh” ​​dan tidak berniat untuk menjual penyerang tersebut.

Alonso tidak disebutkan dalam skuad Thomas Tuchel untuk kemenangan pra-musim Chelsea 2-1 di Arsenal pada hari Minggu.

Lukaku bergabung dengan Chelsea dari Anderlecht pada 2011, tetapi jarang tampil di London Barat di tengah kesepakatan pinjaman berturut-turut.
Dia tampil mengesankan di West Brom dan Everton sebelum pindah ke Merseyside dengan kontrak permanen pada 2014.

Tiga tahun kemudian ia pindah ke Manchester United dengan biaya lebih dari £75 juta, menghabiskan dua tahun di sana sebelum berangkat ke Inter.

Sebuah kampanye yang menakjubkan di Italia musim lalu melihat Lukaku mencetak 27 gol di bawah mantan bos Chelsea Antonio Conte dalam perjalanan ke Inter mengakhiri penantian 11 tahun mereka untuk Scudetto.

BACA :  Guna Melestarikan Permainan Rakyat Sebagai Warisan Budaya leluhur, Disbud Badung Gelar Pekan Kebudayaan Daerah Jantra Tradisi Bali

Pemain Belgia itu membentuk kemitraan yang menghancurkan dengan pemain Argentina Lautaro Martinez untuk menggulingkan Juventus pada gelar Serie A, dan sekarang telah mencetak 44 gol hanya dalam 63 pertandingan liga untuk Inter.

Chelsea telah banyak dikaitkan dengan kepindahan striker baru selama musim panas, dengan pasangan Bundesliga Robert Lewandowski dan Erling Haaland berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Media Sky Germany melaporkan bulan lalu bahwa Borussia Dortmund telah menolak tawaran awal dari The Blues untuk bintang Norwegia mereka.

Marcus Bettinelli dari Fulham tetap menjadi satu-satunya penandatanganan jendela transfer klub meskipun ada serangkaian penjualan, bergabung dengan status bebas transfer dari rival lokal Fulham.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular