Jumat, Juni 21, 2024
BerandaBolaChristiano Ronaldo Gagal Bawa All Nassr Lanjut Di Liga Champions Asia

Christiano Ronaldo Gagal Bawa All Nassr Lanjut Di Liga Champions Asia

Al Nassr, club’ yang dibela Cristiano Ronaldo Tersingkir dari Perempat Liga Champions Asia.

Berita Bola, Liga Champions Asia – Cristiano Ronaldo mencetak gol di perpanjangan waktu tetapi tim Al Nassr tersingkir dari perempat final Liga Champions Asia melalui adu penalti oleh Al Ain pada hari Senin.

Pemain Portugal berusia 39 tahun itu adalah satu-satunya pemain Al Nassr yang mencetak gol dalam adu penalti saat tim Saudinya kalah adu penalti 3-1, dan pertandingan berakhir dengan agregat 4-4.

Itu adalah malam yang membuat frustrasi bagi mantan penyerang Manchester United dan Real Madrid itu, yang gagal melakukan tembakan dari jarak tiga yard saat gawangnya menganga di waktu normal di Riyadh.

Dikalahkan 1-0 pada leg pertama di Uni Emirat Arab, Ronaldo membawa perempat final ke adu penalti ketika ia menahan keberaniannya dari titik penalti pada menit ke-118.

Tendangan penaltinya yang dilakukan dengan tenang membuat skor menjadi 4-3 pada malam itu bagi tuan rumah, yang membuat Ayman Yahya dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-98.

BACA :  Gong Kebyar Wanita Paguyuban Seni Swarna Gianyar Pukau Penonton di PKB Ke-46

Namun tim tuan rumah gagal dengan tiga dari empat upaya mereka dalam adu penalti untuk mengirim Al Ain ke empat besar kompetisi klub top Asia.

Bek internasional Brasil Alex Telles, yang juga mantan pemain Manchester United, termasuk di antara pemain Al Nassr yang gagal dalam adu penalti.

Di perempat final hari Selasa, Ulsan menghadapi Jeonbuk dalam pertandingan melawan Korea yang berakhir imbang 1-1.

Tim Saudi Al Ittihad dan Al Hilal juga bentrok, dengan Al Hilal unggul 2-0 dari leg pertama.

Yokohama F-Marinos asuhan Harry Kewell menjamu tim Tiongkok Shandong Taishan pada hari Rabu dengan keunggulan 2-1 dari leg pertama.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular