Rabu, Februari 21, 2024
BerandaBolaChristiano Ronaldo Geram Hingga Tendang Botol Air Setelah Timnya Al Nassr Kalah

Christiano Ronaldo Geram Hingga Tendang Botol Air Setelah Timnya Al Nassr Kalah

Berita Bola, Arab Saudi – Perjalanan superstar Portugal Cristiano Ronaldo dengan klub sepak bola Arab Saudi Al-Nassr tampaknya belum berjalan mulus. Perpindahan profil tinggi ke klub menjadi berita utama setelah Ronaldo mengakhiri masa tinggalnya di Manchester United dan sampai sekarang, dia telah menghasilkan banyak penampilan.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, pesepakbola menikmati penampilan yang bagus tetapi kekalahan pertamanya di liga menghasilkan momen yang tidak diinginkan di lapangan.

Ronaldo tampak tidak senang dengan hasilnya, dan dia akhirnya menendang sekelompok botol air di lapangan sebelum keluar lapangan di akhir pertandingan.

Ronaldo memang bertepuk tangan kepada para penggemar sebelum meninggalkan lapangan, tetapi rekan setimnya tidak dapat menenangkannya setelah kekalahan tersebut.

Pesepakbola bintang itu memiliki beberapa peluang untuk memecahkan kebuntuan bagi timnya tetapi melewatkan peluang dan beberapa sepak bola yang tidak bersemangat berakhir dengan kekalahan tandang 1-0 yang mengecewakan dari rival gelar Al-Ittihad.

Ini bukan pertama kalinya di masa lalu Ronaldo kehilangan kesabaran.

Perbandingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah mendominasi perbincangan di kalangan penggemar sepak bola dalam satu dekade terakhir. Namun, dalam satu tahun terakhir, perdebatan agak berat sebelah dengan Messi membimbing Argentina meraih gelar Piala Dunia FIFA dan Ronaldo kehilangan dukungan di Manchester United dan bergabung dengan Al-Nassr Arab Saudi.

BACA :  Rasmus Hojlun Cetak Sejarah Saat Manchester United Menahan Luton

Ronaldo disambut oleh nyanyian Messi dari pendukung klub saingan di Arab Saudi dan insiden serupa lainnya terjadi setelah kemenangan timnya atas Al Baten. Ronaldo sedang berjalan melalui terowongan ketika seorang penggemar muda berteriak di depannya bahwa Messi jauh lebih baik.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Ronaldo terlihat mengabaikan para penggemar sebelum berteriak “Dan itu adalah permainan yang mudah” kepada orang-orang di sekitarnya.

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular