Pembina Harley Owners Group (H.O.G) Jakarta Chapter Indonesia, Huda N. Subarkah. (Foto: Istimewa)
Pembina Harley Owners Group (H.O.G) Jakarta Chapter Indonesia, Huda N. Subarkah. (Foto: Istimewa)
sewa motor matic murah dibali

 

JAKARTA, balipuspanews.com – Tindak kejahatan belakangan ini yang meresahkan masyarakat seperti pembegalan, pejambretan dan perampokan, harus ada tindakan yang lebih tegas dari kepolisian dibantu masyarakat.

Pembina Harley Owners Group (H.O.G) Jakarta Chapter Indonesia, Huda N. Subarkah sangat prihatin dengan maraknya aksi tersebut dan mengharapkan adanya patroli rutin dan razia oleh Kepolisian terutama didaerah yang rawan tindak kejahatan.

“Saya sangat mengharapkan adanya razia rutin yang dilakukan oleh kepolisian, karena kalau kita lihat para begal ini sangat sadis dalam aksinya. Jadi Polisi harus bertindak lebih tegas mengatasi para begal ini selain itu hukumannya juga harus setimpal agar memberikan efek jera,” kata Huda saat dihubungi di Jakarta.

Huda juga berharap agar masyarakat juga bisa ikut berpartisipasi dalam membantu polisi. Baik dengan cara memberi informasi-informasi yang dibutuhkan.

“Diharapkan adanya upaya preventif dan penindakan tegas terukur dari polisi dibantu masyarakat sehingga dapat menekan tindak kejahatan begal ini,” tutur Pembina H.O.G  Jakarta Chapter Indonesia, Huda N. Subarkah. (Ivan/BPN/Tim).