Anggota kepolisian dan TNI di Bangli gelar jalan santai bersama
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Bangli, balipuspanews.com- Polres Bangli dan Kodim 1626 Bangli menunjukan keharmonisan. Kedua institusi negara dibidang keamanan itu melangsungkan jalan santai bersama Rabu ( 16/5) 2018. Jalan santai dihelat keduanya untuk memperingati HUT Kodam IX Udayana yang ke – 61 dan hari Bhayangkara ke – 72. Jalan santai juga dihadiri Muspida Bangli dan ketua pengadilan negeri Bangli. Dikalangan Pemkab terlihat Sekda Bangli IB Giri Putra beserta jajaranya. Dari kalangan dewan nampak wakil ketua DPRD Bangli Komang Carles.

Komandan Kodim 1626 Bangli  Letkol Cpn Andy Pranoto dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh perwira dan anggota Polres Bangli. Kegiatan bersama tersebut kata Dandim Andy Pranoto adalah bentuk sinergitas TNI- POLRI.

“ Seberat apapun tugas jika jika bekerjasama dengan instansi terkait pasti terasa ringan,” ujar Dandim.

Secara khusus, Dandim mengucapkan selamat berpuasa kepada umat muslim di Bangli. Sementara Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo mengajak anggota TNI- POLRI untuk bekerjasama dilapangan untuk menciptakan Bangli yang kondusif.

Perwira dua melati itu menyebutkan, sesuai apa yang diwariskan oleh pendahulu bangsa bagaimana bekerja dengan gotong royong. Jalan santai  dengan jalan 3 kilometer itu mengambil start didepan lapangan Makodim 1626 Bangli menuju jalan Gusti Ngurah Rai. Selanjutnya menuju jalan Lettu Lila, jalan Merdeka, kelurahan Bebalang dan finish kembali didepan Makodim.

Acara dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti Miras sebanyak 353 liter oleh Kapolres Bangli yang didampingi Dandim dan undangan. Dalam kesempatan itu juga digelar senam sehat, donor darah. ( rls/sur)

Tinggalkan Komentar...