Percobaan bunuh diri
Percobaan bunuh diri
sewa motor matic murah dibali

BADUNG, balipuspanews. com – Gadis yang melompat serta terjatuh dari jembatan Tukad Ngongkong, Petang, Badung ternyata mencoba bunuh diri, sebelum lompat sempat berpesan kepada sang pacar agar menjaga orang tuanya.

Hal ini terungkap pada Sabtu (3/8/2
019) pada pukul 17.00 wita korban Ni Putu Darmayanti (23) chating sama pacarnya atas nama I Putu Candra Kusuma asal banjar Tohjiwa, Baturiti, Tabanan.

Adapun percakapannya sama pacarnya, korban nitip orang tuanya supaya di jaga serta di tengok-tengok karena korban mau bunuh diri.

Sekitar pukul 20.00 wita korban mengirim foto Dijembatan Tukad Ngongkong Banjar Sandakan, Petang .Badung. Sekitar pukul 02.00 Wita pads Hari Muggy (4/8/2019) pacar dari korban sampai di Tkp tapi tidak menemukan korban yang di temukan Sepeda Motor Korban Scopy warna abu-abu Dk 4281 PT dalam keadaan terkunci dan sebuah Hp Merk Vivo bersama racun obat nyamuk merk Hit dalam keadaan utuh dan belum sempat di minum.

Sekitar Pukul 09.00 Wita pacar korban melihat korban tergeletak di bawah jembatan Tukad ngongkong dalam keadaan lemas dan masih bisa bergerak.

Seperti diketahui sebelumnya Tim SAR berhasil evakuasi seorang remaja putri yang jatuh ke jurang berlokasi di Tukad Ngongkong, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.

Informasi diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) pada Minggu (04/08/2019) pukul 10.15 Wita. Dari laporan yang diterima diketahui bahwa identitas korban atas nama Ni Putu Darmayanti (19), merupakan warga Banjar Satra, Desa Satra, Bangli.

Belum diketahui penyebab pasti ia terjatuh di jurang dengan kedalaman sekitar 100 meter tersebut.

“Tadi upaya evakuasi dilakukan dengan menurunkan 1 orang rescuer dan menggunakan tehknik High Angle Rescue, dan beberapa personil lainnya beserta potensi SAR siaga di atas untuk selanjutnya melakukan penarikan,” ungkap Pelaksana Harian Kepala Kantor Basarnas Bali, I Made Junetra.

Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi korban dalam kondisi selamat sekitar pukul 12.15 Wita.

“Korbannya terlihat lemas, namun masih dalam keadaan sadar dan bisa berkomunikasi, ia hanya mengeluhkan sakit pada kakinya, ada luka lecet di paha kiri atas,” imbuh Junetra.

Usai ditarik ke atas, Ni Putu Darmayanti dibawa menuju RSUD Badung dengan menggunakan Ambulance BPBD Kabupaten Badung. Selama operasi SAR berlangsung turut juga melibatkan SAR Samapta Polda Bali (6 orang), Polsek Petang (4 orang), Disdamkar Kabupaten Badung (5 orang), Koramil Petang (1 orang), BPBD Kab. Badung (3 orang) bersama keluarga korban dan Masyarakat setempat. (rls/bpn/tim)