Kamis, Juni 20, 2024
BerandaBerita DuniaCoba Ganggu Mike Tyson Di Pesawat, Pemuda Ini Malah Kena KO

Coba Ganggu Mike Tyson Di Pesawat, Pemuda Ini Malah Kena KO

FLORIDA, AMERIKA- Jangan main-main dengan Legenda hidup Tinju kelas berat Mike Tyson.  Itulah pelajaran pahit yang didapat seorang pemuda dalam penerbangan dari Bandara Internasional San Francisco menuju Florida, Amerika. Petinju legendaris itu telah mendaratkan pukulan ke wajah seorang pemuda yang duduk tepat di belakangnya di kabin pesawat.

Sebuah video telah dirilis di twitter yang menunjukkan saat “Iron Mike” kehilangan kesabaran dan secara agresif berdiri dan meninju penumpang beberapa kali di wajah.

Kejutan yang Menjijikkan
Menurut saksi mata, mantan juara dunia kelas berat itu awalnya bersahabat dengan penumpang yang bertabrakan, tetapi setelah berulang kali diprovokasi oleh pria yang duduk di belakangnya, kesabarannya menipis. Saksi mata juga menyatakan itu tak lama setelah pria mabuk berat itu mencoba untuk mengambil foto narsis dengan bintang itu, ketika ‘big Mike’ akhirnya menyerang.

Penumpang terluka parah

Wajah pemuda itu terlihat memar dan berdarah setelah merasakan pukulan dengan “Kid Dynamite”, dan akibatnya membutuhkan perhatian medis segera setelah pesawat mendarat. Pria itu juga berbicara kepada polisi .

BACA :  Hari Raya Idul Adha 1145 H, Polresta Denpasar Serahkan Hewan Qurban

Belum lama ini, Tyson baru -baru ini keluar dari masa pensiunnya untuk kembali ke ring secara mengejutkan . Dia melawan Roy Jones jr dalam pertandingan eksibisi delapan ronde , yang berakhir imbang. Ada rumor bahwa lawan berikutnya adalah seorang Youtuber terkenal Jake Paul.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular