Pelaku percobaan perkosaan Gede Suri (33) saat digiring ke Mapolres Buleleng Sabtu (6/7).
sewa motor matic murah dibali

GEROKGAK, balipuspanews.com — Aksi tak senonoh dilakukan Gede Lana Adnyana alias Gede Suri (33) terhadap istri tetangganya.  Pelaku Lana memaksa dan menggiring korban berinisial LP yang sedang memberi makan babi peliharaannya ke sebuah gedung SD di Desa Tukadsumaga, Gerokgak yang sudah tak terpakai.

Pelaku mencoba dan memaksa korban untuk bersetubuh dengan melucuti pakaian dalam korban. Alhasil, korban berontak dan berteriak saat celana dalamnya dipelorotkan hingga ke paha. Teriakan korban pun didengar oleh suami korban Gede Pastika (31) warga Desa Tukadsumaga, Gerokgak.

“Suami korban yang mendengar teriakan istrinya, langsung  mendatangi lokasi itu dan menanyakan terhadap istrinya tentang apa yang terjadi,” ucap Kasubbaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya Sabtu (6/7).

Selanjutnya pelaku langsung meminta maaf terhadap suami korban atas perbuatannya yang dilakukan terhadap Istrinya.

Terang saja aksi bejat dilakukan pelaku mendapat penolakan. Pelaku dilaporkan atas kasus percobaan pemerkosaan yang terjadi tanggal 19 Juni 2019 ini ke polisi.

Tak lama kemudian, pelaku langsung menyerahkan diri dan diamankan polisi.

“Pelaku diamankan di Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang dan sangkakan pidana yang disangkakan terhadap pelaku adalah tindak pidana “Percobaan Pemerkosaan” sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 53 Jo 285 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun,” singkat Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang, AKP I Gusti Putu Arnata.

Pelaku percobaan perkosaan Gede Suri (33) saat digiring ke Mapolres Buleleng Sabtu (6/7).