Cok Ace Unggul Telak Di TPS 3 Kelurahan Ubud

Cok Ace didampingi Cok istri dan kedua saudaranya saat mencoblos di TPS III kelurahan Ubud

Gianyar, balipuspanews.com- Calon wakil gubernur Bali asal PDIP Cokorda Oka Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace unggul di TPS 3 kelurahan Ubud, Gianyar tempat Cok Ace mencoblos Rabu ( 27/6).

Dari hasil rekapitulasi yang dilakukan di TPS 3, pasangan Koster – Ace mendapatkan 411 suara. Sedangkan pasangan Mantra- Kertha mendapatkan 38 suara. Sementara suara tidak sah adalah 3 suara.

Unggulnya pasangan paket Koster –  Ace sudah diprediksi sejak awal. Pasalnya, ketokohan Cok Ace yang asal Puri Ubud itu masih tetap mendapatkan tempat tersendiri dikalangan warga kelurahan Ubud.

“ Sebagai warga Ubud kita punya ikatakan moral. Masak calon dari wilayah kita tidak kita dukung,” kata Wayan Oka salah satu warga Ubud.

Baca Juga: Di Tanah Kelahiran Sembiran , Suara Cagub Koster “Melesat”

Secara umum, pasangan Koster – Ace unggul di Gianyar. Mesin politik pandukung Koster – Ace benar – benar bekerja maksimal sehingga suara untuk Gianyar tidak meleset. Selain itu, investasi politik yang dilakukan Wayan Koster saat menjadi anggota DPR RI dan Cok Ace ketika menjabat bupati Gianyar juga ikut berpengaruh terhadap keunggulan pasangan Koster – Ace di Kota Seni. Cok Ace mencoblos di TPS 3 kelurahan Ubud ditemani dua saudaranya Cokorda Putra Sukawati dan Cokorda Gede Sukawati. ( sur)