Dr Cokorda Gde Raka Sukawati
Dr Cokorda Gde Raka Sukawati
sewa motor matic murah dibali

UBUD, balipuspanews.com – Seniman undagi bade atau tempat usung jenasah yang juga tokoh Puri Ubud, Dr Cokorda Gde Raka Sukawati mengajak masyarakat untuk menolak gerakan People Power.

“Dalam negara yang berdaulat dan berdemokrasi seperti Indonesia, yang sudah memiliki mekanisme resmi untuk menyelesaikan semua permasalahan terkait Pemilu 2019,” kata seniman yang akrab dipanggil Cok De ini.

Lebih jauh, sampai saat ini secara umum pelaksanaan Pemilu serta rekapitulaso hasil suara Pemilihan Presiden, Legislatif, DPD di Kabupaten Gianyar telah berjalan secara transparan, jujur adil dan sangat demokratis.

“Rekapitulasi suara tingkat PPK hingga Tingkat Kabupaten atau KPU sudah sangat transparan, jujur adil dan sangat demokratis untuk itu tak perlu lagi melakukan pengerahan massa atau people power,” kata pria murah senyum ini.

Lebih jauh, pria yang menjabat sebagai Presiden Direktur Hotel Royal Pitamaha, Ubud ini mengajak seluruh lapisan masyarakat Gianyar pada khususnya, Bali dan Indonesia pada umumnya bersama -sama untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. (art/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here