Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBerita DuniaComforta X Resmi Diluncurkan Secara Internasional Di Taiwan

Comforta X Resmi Diluncurkan Secara Internasional Di Taiwan

Taipei, balipuspanews.com – Comforta sebagai merek kasur paling top dan terpercaya di Indonesia yang berada di bawah naungan Massindo Group, meluncurkan lini produk kasur terbarunya yang bernama Comforta X di Mandarin Oriental Taipei Hotel.

Mengusung slogan “fleXible for life”, Comforta X adalah inovasi terbaru di mana sebuah kasur pegas dapat diganti lapisan kenyamanan dan pegasnya kapan pun dengan mudah sampai dengan delapan kombinasi tingkat kenyamanan.

Peluncuran akbar itu berlangsung di tengah kemeriahan pagelaran Massindo Awards 2017 pada 11 November lalu. Pagelaran ini merupakan acara penghargaan tahunan bagi dealer-dealer terbaik Massindo Group dan keluarganya. Momen bersejarah bagi merek Comforta tersebut, juga turut disaksikan langsung oleh tamu-tamu internasional dari Amerika Serikat, Eropa, United Arab Emirate, Korea Selatan, Taiwan, Malaysia, India, dan Sri Lanka.

President Director of Massindo Group Jeffri Massie menyatakan, Comforta X diciptakan oleh Silvia Kho, seorang disainer yang produknya telah memenangi penghargaan International Bed of the Year di Amerika Serikat.

“Massindo Group telah mendapatkan perlindungan paten atas teknologi yang digunakan di Comforta X baik di Indonesia maupun di negara negara besar lainnya,” kata Jeffri Massie.

Sementara itu, Comforta X akan mulai tersedia pada mulai Desember 2017 di jaringan took SLEEP CENTER dan di toko toko mebel terkemuka di seluruh Indonesia.

BACA :  Perlancar Arus Mudik, Angkutan Barang Dibatasi

Berbeda dari seri pendahulunya, Comforta X memberikan konsumen “merakit” kasurnya sendiri yang dengan sistem Surface dan Core. Surface adalah lapisan paling atas Comforta X yang menentukan tingkat kekerasan (feel) kasur dan direkatkan ke bagian Core menggunakan magnet neodymium yang sangat kuat. Core adalah bagian bawah kasur yang tersusun atas sistem pegas dan lapisan busa padat untuk menopang seluruh bagian tubuh dari kepala hingga kaki.

Tersedia dalam beberapa pilihan, di mana konsumen bisa dengan mudah memadupadankan Surface dan Core untuk memperoleh hingga delapan variasi rasa dan tingkat kekerasan kasur yang paling sesuai dengan profil tubuh, kebiasaan tidur, dan kebutuhannya.

Tak berhenti sampai di sana, Comforta X juga didukung dengan bahan dan teknologi terbaik saat ini. Di antaranya adalah lateks yang merupakan material alam pilihan yang sangat lembut dan higienis untuk kenyamanan ekstra saat tidur. Selain itu, rangkaian kasur Comforta X juga telah dilengkapi fitur tujuh Zone Support and Foam Encased yang memberikan topangan sempurna untuk kepala, bahu, tulang belakang, lumbar, pinggul, paha, dan kaki.

Kasur yang Berubah Bersama Anda

BACA :  Bahas Terkait Isu Pilkada, Pj Bupati Jendrika Hadiri Rapat Koordinasi dengan Kemendagri

Selama lebih dari tiga puluh tahun, Comforta senantiasa terinspirasi untuk menciptakan kasur yang menemani keluarga dan masyarakat Indonesia pada berbagai tahapan kehidupan. Ditujukan untuk kehidupan yang dinamis, Comforta X memungkinkan konsumen menyesuaikan tingkat kekerasan kasurnya menjadi empuk, sedang, atau keras kapan pun diperlukan hanya dengan mengganti bagian Surface.

Dengan demikian, pengguna bisa dengan mudah menyesuaikan rasa kasur dari waktu ke waktu tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli seperangkat kasur baru.

Sistem Surface yang praktis juga memiliki keunggulan menarik lainnya. Saat terjadi hal-hal yang tak diinginkan pada kasur, misalnya kotor atau terkena tumpahan, pengguna tak perlu cemas karena Surface Comforta X dapat dilepas dan dibersihkan secara terpisah.

Sebagai kasur yang dipersembahkan untuk keluarga Indonesia dari generasi ke generasi, Comforta X juga dilengkapi fitur unik yang cocok bagi gaya hidup modern masa kini yakni Phone & TV Remote Attachment. Sesuai namanya, magnet neodymium yang berfungsi merekatkan bagian Surface dan Core juga dapat dimanfaatkan sebagai penahan gawai favorit atau pun remote control televisi. Dengan adanya magnet holder tersebut, pengguna bisa leluasa mengobrol melalui speakerphone dan kamera ponsel sembari berbaring nyaman di atas kasur.

BACA :  Cegah Kecurangan, Personel Ditreskrimsus Polda Bali Sidak SPBU di Gatsu Timur

Terakhir, Comforta X juga membantu membuat lebih banyak ruang untuk berbagai kegiatan keluarga. Surface dapat dengan mudah dilepas, dilipat, dan juga dipindahkan untuk menikmati waktu berkualitas bersama keluarga.

Massindo Group adalah perusahaan unggulan pada bidang bedding industry yang sudah berdiri sejak 1983. Merek-merek di bawah naungan Massindo Group sudah terbukti kualitasnya dan dipercaya oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

Brand- brand tersebut antara lain: Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, dan Protect-A-Bed. Produk-produk Massindo Group juga telah diekspor ke USA, Jerman, Tiongkok, Singapura, Malaysia, Dubai dan Sri Lanka. Comforta telah dipasarkan di Singapura sejak tahun 2014.

Produk-produk Massindo Group tersedia di toko toko mebel di seluruh Indonesia, Sogo, Debenhams, Metro, Lotte Avenue, Home Solution, COURTS, Carrefour dan Seibu. Selain itu, produk Massindo Group juga hadir di toko online besar seperti Blibli.com, Lazada dan Matahari Mall.

Produk-produk Massindo Group juga digunakan di kamar-kamar hotel mewah yang ada di Indonesia, seperti Pullman Central Park Jakarta, Intercontinental Hotel Jakarta, Ayana Bali, Rimba by Ayana Bali, The Dharmawangsa Jakarta, The Sultan Jakarta, Four Seasons Hotel & Resort Bali, The Ascott Jakarta dan Crowne Plaza Jakarta.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular