Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBadungCopet Ponsel Turis Asal Inggris, Pria Asal Jakarta Diciduk di Hotel

Copet Ponsel Turis Asal Inggris, Pria Asal Jakarta Diciduk di Hotel

KUTA, balipuspanews.com – Pria asal Inggris berinisial SLG,23, mendatangi Polsek Kuta karena kehilangan Hp merk iPhone 14 miliknya saat berada di salah satu tempat hiburan di Jalan Kayu Aya Seminyak, Kuta, pada Minggu 31 Desember 2023 sekira jam 01.30 WITA.

SLG menuturkan, saat kejadian ia bersama teman-temannya mendatangi tempat hiburan untuk minum sambil dance. Korban menyimpan Hp ke dalam saku celananya. Namun, saat akan mengambil Hp di saku rupanya sudah hilang di copet. Sehingga, korban mengalami kerugian sebesar 25 juta dan melaporkannya ke Polsek Kuta.

Menurut Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina., S I.K., M.H., pihaknya melakukan penyelidikan di TKP, memeriksa keterangan saksi-saksi. Hingga pada Selasa 2 Januari 2024, diperoleh informasi bahwa pelaku berada di salah satu Hotel di Seminyak, Kuta.

Pelaku berinisial AP asal Jakarta ini berhasil diamankan tanpa perlawanan. Ia mengakui telah mencopet ponsel korban karena tidak punya uang. Sedangkan uang hasil pencurian tersebut digunakan untuk keperluan sehari-hari.

“Setelah diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya,” ucap Kapolsek.

BACA :  Beras CPP Kembali Disalurkan kepada Belasan Ribu KPM 

Penulis: Kontributor Denpasar

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular