Selasa, Oktober 27, 2020
Beranda Editor's Picks Corona Mewabah,"Ngembak Geni, " Pelabuhan Padangbai juga Ditutup

Corona Mewabah,”Ngembak Geni, ” Pelabuhan Padangbai juga Ditutup

- Advertisement -

KARANGASEM, balipuspanews.com – Meningkatnya penyebaran virus COVID 19, Bupati Karangasem, IGA Mas Sumatri akan menutup pelabuhan Padangbai di Kabupaten Karangasem bertepatan Ngembak Geni atau sehari setelah hari Raya Nyepi.

“Yaaa pada hari Kamis ( 26/3/2020) pintu masuk Karangasem di tutup sementara, tunggu resmi surat Ketua satgas penanggulangan COVID 19,” kata Bupati Karangasem, IGA Mas Sumatri ketika dimintai keterangannya  pada hari Selasa (24/3/2020).

Lebih jauh, sesuai dengan himbauan Gubernur Bali agar masyarakat tetap berada di rumah.

Bupati Sumatri juga sudah mengkoordinasikan kepada Ketua Satgas untuk tidak menerima tamu dari luar daerah, bukan hanya itu Bupati juga meminta warganya untuk tidak bepergian keluar daerah dan kabupaten /kota.

Hal ini penting dilakukan, jelas Sumatri mengingat covid – 19 sangat membahayakan bagi kesehatan masyarakat. (Art/BPN/tim)

- Advertisement -

Mobil Terguling di Renon, Tidak Ada Korban Jiwa

DENPASAR, balipuspanews.com-Mobil Honda HRV terguling di Jalan Cok Agung Tresna Renon, Denpasar, pada Senin (26/10/2020) sore. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of