Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKlungkungCOVID 19, DPD Hanura  Bali Serahkan Bantuan Masker ke RSU Klungkung

COVID 19, DPD Hanura  Bali Serahkan Bantuan Masker ke RSU Klungkung

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Ditengah mebawahnya COVID 19, DPD Partai Hanura Prop Bali menyerahkan bantuan masker ke Rumah Sakit Klungkung.

“Pembagian masker yang rencananya kami bagikan langsung kepada masyarakat kami alihkan ke RSPAD,RSU wangaya, Sanjiwani, RSU Klungkung, RSU Buleleng akan dibawa langsung oleh kader. Karena RSU  adalah  garda depan untuk pencegahan virus corona dan bantuan yang diberikan semoga bermanfaat bagi petugas medis,” kata Ketua DPD Partai Hanura Prop Bali, Kadek Arimbawa didampingi Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten  Klungkung Wayan Buda Parwata SP usai menyerahkan masker di RSUD Klungkung, Senin (23/2/2020).

Jelas politisi dipanggil akrab Lolak ini mengatakan pihaknya hanya  bisa menyerahkan  1000 masker dengan segala keterbatasan.

‘Dari kemarin sudah banyak datang ke rumah termasuk dari desa adat minta masker, kita sudah bagikan hampir 5000,” katanya.

Sementara bantuan masker ini  yang diterima langsung Dirut RSU Klungkung dr Nyoman Kesuma diruang kerjanya.

Dirinya menyatakan merasa diringankan dengan bantuan yang diberikan DPD Hanura Bali  berupa masker dan leaflet sangat berarti bagi petugas medis RSU Klungjung. Bantuan yang diterima  berupa sumbangan masker bedah 15 box dan leaflet pencegahan covid-19 kurang lebih 100 eksamplar.

BACA :  Pemkab Klungkung Ngaturang Bakti Pengayar di Pura Agung Besakih

” Kami ucapkan terima kasih kepada Hanura atas bantuannya semoga semakin banyak pihak yang ikut peduli terhadap  persediaan alat pelindung diri yang sangat dibutuhkan  petugas kesehatan dalam melayani pasien khususnya pasien penyakit menular termasuk penyakit Covid-19,” ujar Dirut Nyoman Kesuma sumringah.

Lebih lanjut dijelaskan  dengan tersedianya alat pelindung diri maka petugas kesehatan bisa bekerja dengan nyaman dan safetynya terjamin.

Sebelumnya diakuinya juga ada menerima  sumbangan 4 box masker dari Nasdem,termasuk sebelumnya juga ada menerima sumbangan  APD set lengkap dari donatur Oriflame sebanyak 30 set.

“Sore ini jam 17.00 wita akan diserahkan 100 set APD lengkap dari Pemerintah Pusat,” pungkasnya.(Ron/BPN/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular