21/09/2020, 12:23 PM
Beranda Bali Denpasar COVID -19, "Ngembak Geni," Denpasar Lengang

COVID -19, “Ngembak Geni,” Denpasar Lengang

DENPASAR, balipuspanews.com -Masyarakat Denpasar benar benar taat akan himbauan Gubernur Bali, Wayan Koster dan Wali Kota, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra agar tidak keluar rumah bertepatan dengan hari raya Ngembak Geni, Kamis (26/3/2020).

Terkait dengan adanya penyebaran wabah Covid-19, pemerintah Bali mengeluarkan surat edaran menghimbau untuk tidak keluar rumah saat Ngembak Geni (sehari setelah Nyepi, red), yang biasa digunakan masyarakat untuk pergi ke pantai, atau ke tempat melukat) dipatuhi masyarakat.

“Ya, semua pasar tutup dan akses jalan ditutup kecuali untuk tenaga medis, aparat yang bertugas dan hal hal yang bersifat emergency,”kata Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, Kamis (26/3/2020).

Pihaknya meminta agar masyarakat Denpasar mematuhi dan mengikuti himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. (Art/BPN/tim)

- Advertisement -

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Bule Perancis di Kamar Villa

MANGUPURA, balipuspanews.com - Jajaran Polsek Kuta Utara masih menyelidiki penyebab kematian turis asal Perancis, Frederic Jean Joseph Pougalut (48) yang ditemukan tewas di kamar...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play