Jumat, Juni 14, 2024
BerandaNewsCreative Fun Walk Bali Digital Festival, Koster Disambut Ribuan Masyarakat

Creative Fun Walk Bali Digital Festival, Koster Disambut Ribuan Masyarakat

TABANAN, balipuspanews.com – Gubernur Bali, Wayan Koster disambut puluhan ribu masyarakat Tabanan dari lintas generasi, seperti anak-anak, milenial, dewasa, hingga lansia dengan antusias hadir memeriahkan Pre-Event Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023 di Taman Bung Karno, Kota Tabanan pada, Minggu (Redite Wage, Landep) 28 Mei 2023.

Acara Pre-Event Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023 yang dirangkai dengan kegiatan jalan santai sepanjang 2 Km ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Bali, Nyoman Adi Wiryatama, Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan Wakil Bupati, I Made Edi Wirawan, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga beserta Anggota DPRD Kabupaten Tabanan, Kepala OPD Pemprov Bali, Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali, Trisno Nugroho dan Dirut Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma.

Kegiatan ini disambut secara semarak oleh peserta jalan santai dengan mengibarkan bendera merah putih, memberikan salam metal, hingga para peserta yang hadir sampai membawa gambelan baleganjur, barong bangkung, drum band, dan barongsai di acara yang digagas oleh Gubernur Koster tersebut dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru.

BACA :  Pemilik Bantah Gudang Gas Oplosan, Janji Biayai Perobatan Para Karyawan

Gubernur Bali, Wayan Koster dalam sambutannya menyampaikan Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023 ini diselenggarakan dalam pelaksanaan Bali Digital Festival ke-II merupakan program Pemerintah Provinsi Bali sebagai penanda Bali Era Baru.

Bali Digital Festival merupakan program yang dilaksanakan sebagai respon terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi berbasis teknologi digital yang menjadi ciri pemajuan masyarakat dunia yang harus Kita ikuti bersama.

Karena itu Pemerintah Provinsi Bali pada tahun ini, dalam rangka memperingati Rahina Tumpek Landep sebagai hari ketajaman pemikiran dalam meraih ilmu pengetahuan dan teknologi melaksanakan program Bali Digital Festival yang puncaknya akan terselenggara tanggal 2 – 4 Juni 2023 di Kota Denpasar.

Kepada adik – adik milenial semua yang memiliki talenta, silahkan ikut bergabung dalam acara Bali Digital Festival.

“Terimakasih kepada Bupati Tabanan bersama Pemerintah Kabupaten Tabanan, masyarakat hingga para guru, dan adik – adik siswa yang sangat antusias hadir di acara Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023,” ucap Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Buleleng ini yang disambut tepuk tangan.

BACA :  Ditreskrimsus Polda Bali Ringkus 5 Sindikat Penipuan iPhone Murah

Sementara Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama yang didampingi Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan Wakil Bupati, I Made Edi Wirawan memberikan apresiasi kepada Gubernur Bali, Wayan Koster yang mengagas program Bali Digital Festival.

“Kita harus bangga mempunyai Gubernur Bali, untuk itu Kita dukung kepemimpinan Bapak Wayan Koster sebagai Gubernur Bali 2 periode,” tegas Nyoman Adi Wiryatama.

Diakhir acara Pre-Event Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023, puluhan ribu peserta yang memadati Taman Bung Karno di Kota Tabanan memberikan ‘applause’ tepuk tangan dihadapan Gubernur Bali, Wayan Koster, saat orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Bali ini memberikan hadiah apresiasi kepada peserta yang memenangkan undian doorprize hingga ke peserta yang menggunakan busana ter-unik.

Penulis: Budiarta

Editor: Oka Suryawan

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular