Cristiano Ronaldo Ingin Segera Hengkang dari Turin, Manchester United dan PSG Menanti

Christiano Ronaldo

Italia, Juventus dan Cristiano Ronaldo hidup melalui masa-masa sulit, dengan hasil Pertandingan yang buruk, kesulitan keuangan club dan hubungan yang tegang di dalam ruang ganti pemain, semuanya berkontribusi pada atmosfir negatif di dalam klub.

Mantan penyerang Real Madrid itu dikabarkan sedang mencari jalan keluar dari Turin, tetapi tawaran bergabung ke club lain tidak datang secepat dan secepat yang dia inginkan.

Alhasil, Ronaldo mengulurkan tangannya agar diterima kembali ke Los Blancos, Tim Raksasa Spanyol Real Madrid yang melambungkan namanya, namun alih-alih sebaliknya. Madrid menganggap langkah itu mustahil sejak awal.

Pemain berusia 35 tahun itu merindukan Madrid – tempat di mana dia merasa dihormati dan dicintai. Dia yakin dia masih memiliki hubungan yang baik dengan Sang Presiden Club Florentino Perez .

Namun, Manchester United, salah satu mantan klub Ronaldo yang membesarkan namanya, yang muncul sebagai alternatif musim panas ini.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes , sangat cocok dengan dewan di Old Trafford dan, meski sulit kembali ke Manchester, pintunya masih terbuka.

Paris Saint-Germain adalah tujuan lain yang memungkinkan . Mereka akan cocok dengan keinginan Ronaldo untuk terus bermain di level tertinggi dan bersaing memperebutkan Liga Champions .

Namun, tidak ada yang menunjukkan bahwa menyelesaikan salah satu gerakan ini akan mudah. Untuk saat ini, dia hanya perlu membantu Juventus lolos ke Liga Champions. Untuk berjaga-jaga

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version