Jumat, Juni 21, 2024
BerandaBolaCristiano Ronaldo Melakukan Tes Kebohongan, Ditanya Tentang Pencetak Gol Terbesar, Ini Hasilnya..

Cristiano Ronaldo Melakukan Tes Kebohongan, Ditanya Tentang Pencetak Gol Terbesar, Ini Hasilnya..

Berita Bola, Cristiano Ronaldo kembali bersama Portugal menjelang kualifikasi UEFA Euro 2024 melawan Slovakia dan Luksemburg. Portugal akan bermain melawan Slovakia di Bratislava pada hari Jumat, sebelum menjamu Luksemburg di Algarve pada hari Senin. Ronaldo terus dipanggil oleh Portugal pada usia 38 tahun, setelah bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Nassr pada Januari. Baru-baru ini, Ronaldo mengikuti tes pendeteksi kebohongan yang dilakukan oleh Binance, di mana dia ditanyai apakah dia pencetak gol terhebat dalam sejarah sepak bola.

Ronaldo menjawab dengan “ya” dan pendeteksi kebohongan setuju bahwa dia mengatakan yang sebenarnya.

Ronaldo menikmati beberapa bulan terakhir yang menyenangkan bersama Al-Nassr. Dia menjadi kapten tim yang meraih gelar Juara Klub Arab pertama mereka bulan lalu, mengakhiri turnamen sebagai pencetak gol terbanyak.

Pada musim Saudi Pro League yang sedang berlangsung, Ronaldo mencatatkan gol terbanyak (6) dan assist (4) sejauh ini dalam empat pertandingan.

Namun, Al-Nassr saat ini berada di urutan keenam klasemen dengan sembilan poin, setelah kalah dalam dua pertandingan pertama.

BACA :  Karya Melaspas dan Ngenteg Linggih Digelar di Pura Majapahit

Ronaldo adalah satu dari tiga pemain Portugal yang bermain di Arab Saudi yang dipanggil untuk kualifikasi, bersama Ruben Neves dan Otavio.

Neves bermain untuk pemimpin Al-Hilal sementara Otavio bergabung dengan Ronaldo di Al-Nassr.

“Kami akan melihat bagaimana kondisi para pemain yang berasal dari Liga Saudi,” kata pelatih kepala Roberto Martinez kepada media Portugal.

“Situasinya berbeda, tapi bukan berarti harus negatif. Kami perlu beradaptasi dengan keadaan baru dalam sepak bola tanpa mempermasalahkannya.”

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular