Kamis, April 18, 2024
BerandaBolaCristiano Ronaldo Mencetak 4 gol, Melewati Angka 500 Gol Dalam Karier Klub

Cristiano Ronaldo Mencetak 4 gol, Melewati Angka 500 Gol Dalam Karier Klub

Berita Bola, Arab Saudi – Cristiano Ronaldo mencetak semua gol Al Nassr dalam kemenangan 4-0 atas Al Wehda di liga Saudi pada hari Kamis.

Gol itu juga melewati angka 500 gol liga dalam karir klubnya. Bintang Portugal berusia 38 tahun itu sekarang memiliki 503 gol yang dicetak untuk lima tim berbeda yang tersebar di lima liga.

Dia mencetak tiga gol untuk Sporting Lisbon dalam karirnya yang masih muda, 103 untuk Manchester United selama dua musim, 311 untuk Real Madrid dan 81 untuk Juventus.

Ronaldo sekarang memiliki lima gol untuk Al Nassr yang dia hasilkan setelah Piala Dunia menyusul perceraian pahitnya dari Manchester United.

Pada hari Kamis, ia mencapai angka 500 pada menit ke-21 dengan tendangan kaki kiri.

Dia mengubah skor menjadi 2-0 dengan kaki kanannya tepat sebelum jeda sebelum hattricknya tiba dari titik penalti delapan menit memasuki babak kedua.

Itu adalah hat-trick ke-61 dalam karirnya.

Dia menambahkan gol keempat tepat setelah satu jam ketika dia pertama kali melakukan rebound.

BACA :  Divonis 10 Tahun, Bule Rusia Dijemput Usai Bebas dari Lapas Kerobokan

Pemenang Ballon d’Or lima kali, yang memegang rekor sepanjang masa untuk Liga Champions dan gol internasional, menyimpan lebih dari 400 juta euro untuk kepindahannya yang mengejutkan ke Saudi, menurut sumber yang dekat dengan Al Nassr.

Jumlah besar termasuk 200 juta euro untuk mempromosikan tawaran bersama Arab Saudi yang diharapkan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030, kata sumber itu kepada AFP

Ronaldo telah menjadi tokoh dalam dorongan kerajaan konservatif itu untuk meningkatkan reputasinya melalui olahraga — sebuah proses yang menuai tuduhan “pencucian olahraga”, atau mencoba membersihkan catatan hak asasi manusianya.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular