Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBolaCristiano Ronaldo Menjadi Kapten All-Star Melawan PSG

Cristiano Ronaldo Menjadi Kapten All-Star Melawan PSG

Cristiano Ronaldo dilaporkan akan menjadi kapten Tim All-Star yang akan menghadapi Paris Saint-Germain asuhan Lionel Messi dalam pertandingan persahabatan.

Berita Bola, Arab Saudi -Dua pesepakbola terhebat sepanjang masa, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mungkin tidak bermain di liga yang sama, tetapi pemangku kepentingan terbesar dalam spektrum sepakbola telah bekerja keras untuk membuat mereka bermain melawan satu sama lain, bisa dibilang untuk terakhir kalinya. Ronaldo , yang pindah ke Al-Nassr di Arab Saudi beberapa minggu lalu, kini dilaporkan akan menjadi kapten All-Star XI melawan Paris Saint-Germain yang diperkuat Messi dalam pertandingan persahabatan pada Kamis.

Berita itu telah dilaporkan dalam sebuah tweet yang diposting di akun Turki Al-Sheikh, ketua otoritas umum untuk hiburan Arab Saudi saat ini. Tweet itu juga memperlihatkan video Ronaldo mengenakan ban kapten

Messi dan Ronaldo, bisa dibilang dua rival terhebat dalam olahraga ini, belum pernah bertemu satu sama lain sejak Desember 2020 ketika Juventus mengalahkan Barcelona 3-0 dalam pertandingan Liga Champions UEFA.

BACA :  Majukan Potensi Wisata Daerah, BULD DPD RI Bahas Regulasi Kebijakan Pariwisata

Dengan berakhirnya Piala Dunia FIFA 2022, Ronaldo dan Messi berpisah. Ronaldo bermain untuk Manchester United hingga dimulainya Piala Dunia di Qatar tetapi memutuskan untuk ‘saling mengakhiri’ kontraknya dengan klub tersebut.

Meskipun penyerang Portugal itu mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia ingin terus bermain sepak bola di Eropa, akhirnya dia memutuskan untuk pindah ke Arab Saudi dengan potensi kesepakatan sebesar USD 200 juta.

Messi, di sisi lain, memenangkan gelar Piala Dunia FIFA perdananya bersama Argentina sebelum kembali ke PSG di Prancis. Peraih Ballon d’Or 7 kali itu masih disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Sisi Ligue 1 juga di antara favorit untuk melaju jauh di Liga Champions musim ini.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular