Cristiano Ronaldo Orang Pertama Dengan 500 Juta Follower Sosmed

Christiano Ronaldo on Suit
Christiano Ronaldo

BALIPUSPANEWS.COM – CR7 atau Cristiano Ronaldo Tak henti memecahkan rekor, kali ini bukan dari dunia bola tapi dari dunia sosial media, Ronaldo kini menjadi orang pertama didunia yang memiliki total jumlah pengikut mencapai 500 juta follower di tiga platform media sosial utama – Instagram, Facebook dan Twitter.

Ronaldo meraih 148 juta pengikut di Facebook, sedangkan di Twitter ia memiliki 91 juta followers. Angka yang lebih besar didapatkan Cristiano Ronaldo di Instagram dengan catatan 261 juta pengikut.

Ronaldo saat ini memiliki penggemar paling banyak di planet ini dan memegang posisi nomor satu untuk Follower terbanyak di Instagram setelah melampaui penyanyi internasional asal Amerika Ariana Grande dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga :  Ratusan Ikan Mas Koki Ditampilkan Saat Kontes Bemas Koki Tahun 2022

Menurut situs web Aphrodite, Ronaldo menghasilkan lebih dari tujuh juta euro seminggu, 370 juta setahun, melalui Instagram karena 262 juta penggemarnya yang besar di situs tersebut. Dia menghasilkan 159 Juta lebih banyak dari Neymar dan 220 Juta lebih banyak dari Leo Messi, La Pulga  sendiri  memiliki 183 juta pengikut di Instagram dan 101 juta pengikut di Facebook.

Melansir laman berbeda, The Sun, pendapatan Ronaldo dari Instagram pada tahun 2020 sebesar 41,7 juta poundsterling atau sekitar Rp 807 miliar.