Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBolaCristiano Ronaldo Tiba di Tempat Latihan Manchester United Untuk Membicarakan Masa Depan

Cristiano Ronaldo Tiba di Tempat Latihan Manchester United Untuk Membicarakan Masa Depan

Manajer baru Manchester United Erik Ten Hag mengatakan awal bulan ini bahwa Cristiano Ronaldo "tidak untuk dijual".

Berita Bola, Manchester – Bintang sepakbola Cristiano Ronaldo tiba kembali ke tempat latihan Manchester United pada hari Selasa waktu setempat, menjelang pembicaraan dengan manajer baru Erik ten Hag mengenai masa depannya di Old Trafford.

Pemain berusia 37 tahun tersebut telah melewatkan tur pra-musim Manchester United ke Thailand dan Australia karena alasan pribadi, Ronaldo mengutarakan bahwa ia ingin meninggalkan klub tempat dia bergabung kembali tahun lalu.

Ronaldo tiba di markas latihan United di Carrington bersama agennya Jorge Mendes. Mantan manajer United Alex Ferguson juga terlihat datang. Manajer baru United Ten Hag mengatakan awal bulan ini bahwa Ronaldo “tidak untuk dijual”.

“Kami merencanakan Cristiano Ronaldo untuk musim ini dan hanya itu dan saya tak sabar untuk bekerja dengannya,” katanya.

“Saya telah membacanya, tetapi apa yang saya katakan adalah Cristiano tidak untuk dijual, dia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama.”

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu finis sebagai pencetak gol terbanyak Manchester United musim lalu dengan 24 gol.

BACA :  SDN 1 Tojan Klungkung Terpilih Sebagai Sekolah Terbaik se-Bali Diajang Program Ban The Big 5

Tapi kampanye itu merupakan kekecewaan besar bagi klub, yang finis di urutan keenam di Liga Premier, kehilangan kualifikasi Liga Champions.

Macnhester United memulai kampanye Liga Premier mereka di kandang melawan Brighton pada 7 Agustus setelah pertandingan pra-musim terakhir akhir pekan ini melawan Atletico Madrid di Norwegia dan Rayo Vallecano di Old Trafford

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular