Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBolaCristiano Ronaldo vs Lionel Messi Untuk Terakhir Kalinya Pada Tanggal Ini

Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi Untuk Terakhir Kalinya Pada Tanggal Ini

Kedua ikon sepak bola itu terakhir kali bertemu saat pertandingan persahabatan antara All Stars Liga Arab Saudi asuhan Cristiano Ronaldo dan mantan klub Messi, Paris Sain-Germain, awal tahun ini.

Berita Bola, Arab Saudi – Inter Miami pada hari Senin mengkonfirmasi rincian dua pertandingan persahabatan mendatang di Arab Saudi tahun depan yang akan mencakup pertarungan antara Lionel Messi dan rival lamanya Cristiano Ronaldo.

Klub Major League Soccer telah mengumumkan rencana tim untuk menghadapi Al Nassr asuhan Ronaldo di Riyadh, tanpa mengonfirmasi tanggalnya. Inter mengatakan pada hari Senin bahwa tim akan menghadapi tim kuat Saudi Al Hilal di Kingdom Arena di Riyadh pada 29 Januari.

Mereka kemudian akan menghadapi Al Nassr di tempat yang sama pada 1 Februari, memberi Messi kesempatan untuk kembali berhadapan dengan Ronaldo dalam persaingan terbaru yang telah berlangsung selama beberapa dekade sejak pertemuan pertama mereka pada tahun 2008.

“Pertandingan ini akan memberikan ujian penting bagi tim kami, yang akan menguntungkan kami saat kami mendekati musim baru,” kata Chris Henderson, kepala sepak bola dan direktur olahraga Miami.

BACA :  Walikota Jaya Negara dan Ombudsman RI Teken Kesepakatan Apresiasi Pelayanan Publik

Miami akan bertandang ke Hong Kong setelah pertandingan Arab Saudi untuk melawan tim yang terdiri dari Divisi Pertama wilayah Tiongkok pada 4 Februari.

Tim kemudian akan kembali ke AS untuk memulai musim MLS pada bulan Februari nanti

Kedua ikon sepak bola itu terakhir kali bertemu saat pertandingan persahabatan antara Ronaldo yang bermain di Liga Arab Saudi All Stars dan mantan klub Messi, Paris Sain-Germain, awal tahun ini. Juara Prancis memenangkan pertandingan 5-4, dengan Ronaldo mencetak dua gol.

Ronaldo pada hari Senin mencetak golnya yang ke-50 pada tahun 2023 saat Al Nassr menang 5-2 di Piala Raja Saudi atas rivalnya Al Shabab.

Mantan penyerang Manchester United dan Real Madrid itu mencetak gol dari jarak dekat dengan kaki kanannya pada menit ke-74.

“Kemenangan yang luar biasa dan saya sangat senang mengumumkan gol saya yang ke-50 pada tahun 2023,” tulis pemain Portugal berusia 38 tahun itu di Instagram setelah golnya membantu Al Nassr mencapai semifinal pada hari Senin di Riyadh.

BACA :  Mohon Bantuan Lewat Program Badung Angelus Bhuana, Bendesa Adat dan Perbekel Luwus Baturiti Audiensi dengan Ketua DPRD Badung

“Semua berkat dukungan tak tergoyahkan dari rekan satu tim, penggemar, dan keluarga saya! Masih ada ruang untuk beberapa dukungan lagi tahun ini.”

Sang kapten rata-rata mencetak hampir satu gol dalam satu pertandingan sejak bergabung dengan Al Nassr pada akhir tahun lalu.

Dia juga telah mencetak 10 gol untuk Portugal dalam sembilan pertandingan pada tahun 2023.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular