19/09/2020, 8:23 AM
Beranda Bali Badung Cuaca Ekstrim, Senderan Saluran Subak Batulantang Munduk Angantiga Jebol

Cuaca Ekstrim, Senderan Saluran Subak Batulantang Munduk Angantiga Jebol

PETANG, balipuspanews. com -Cuaca ekstrim yang berlangsung beberapa hari ini menyebabkan senderan pada saluran milik Subak Batulantang Munduk Angantiga di Jalan Raya Angantiga, Desa Sulangai, Batulantang, Petang, Badung jebol, Sabtu (9/2) pada pukul 06.09 Wita.

Senderan dengan tinggi 3,5 meter dan panjang 10 meter tersebut jebol dan mentutup badan jalan Angantiga menuju ke Pura Pucak Tedung, hal ini dikarenakan kondisi tanah yang labil akibat curah hujan yang cukup deras.

Menerima laporan tersebut, TRC BPBD Kabupaten Badung bersenergi dengan Damkar Kabupaten Badung, URC PUPR, Babinsa, Babinkamtibmas, dan dibantu oleh masyarakat melakukan proses pembersihan material di sekitar badan jalan akibat jebolan tersebut.

Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut, untuk kerugian matrriil diperkirakan mencapai 25 juta rupiah. (banaspati/bpn/tim)

- Advertisement -

Gali Lubang Pondasi, Dua Buruh asal Sumba Tewas Tertimbun

GIANYAR, balipuspanews.com - Akhir hidup yang cukup tragis menimpa dua buruh proyek asal Sumba, NTT. Keduanya tewas tertimpa longsoran tanah saat menggali pondasi bangunan...

Dapat Info Terkait Adanya Tajen, Polsek Banjar Langsung Grebeg Lokasi

BULELENG, balipuspanews.com - Pelaksanaan kegiatan judi sabung ayam (tajen) jelas dilarang sesuai pasal 303 KUHP, berdasarkan hal itu pihak kepolisian terus mengadakan pemantauan terhadap...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play