Minggu, Mei 19, 2024
BerandaDenpasarCuri Mobil Box, Pasangan Sejoli Asal NTT Diringkus Polsek Dentim

Curi Mobil Box, Pasangan Sejoli Asal NTT Diringkus Polsek Dentim

DENPASAR, balipuspanews.com – Pasangan kekasih asal Sumba Barat, NTT berinisial BN,27, dan YA,22, kini menghuni hotel prodeo Polsek Denpasar Timur. Keduanya diduga mencuri mobil box L 300 milik PT. Dewata Kencana Distribusi dan mengambil minuman yang ada di dalam mobil.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Tri Joko Widiyanto menyebutkan, pencurian mobil bermuatan minuman beralkohol itu terjadi di depan gudang PT. Dewata Kencana di Jalan Gatsu timur No. 7 Denpasar, Jumat (19/3/2021) sekitar pukul 07.00 WITA.

Sebelumnya, mobil berplat P 9692 DCW itu diparkir di depan gudang oleh karyawan gudang, pada Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 21.50 WITA. Namun keesokan harinya, Jumat (19/3/2021) sekitar pukul 06.15 WITA mobil tersebut hilang diparkiran.

Karyawan mencari mobil tersebut dan menemukannya di Jalan WR Supratman depan Bank Mandiri Denpasar. Hanya saja, setelah dicek minuman beralkohol semuanya raib dicuri. Kasus ini pun dilaporkan ke Polsek Denpasar Timur dengan kerugian Rp 142 juta rupiah.

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Denpasar Timur dipimpin Kanit Reskrim Iptu Wibowo Sidi melakukan penyelidikan dan menerima informasi bahwa adanya penjualan minuman beralkohol di Jalan Sandat, Denpasar Timur, Senin (22/3/2021).

BACA :  Pengamanan KTT WWF, Polsek Kuta Selatan Gencarkan Patroli Rutin

Tim meluncur ke TKP sekitar pukul 23.00 WITA dan memergoki BN datang membawa minuman hasil curian tersebut. Pria asal Sumba Barat Daya, NTT itu langsung dikeler ke Mapolsek Dentim untuk dimintai keterangannya.

“Dia ini mantan karyawan perusahaan setempat,” ujar Kompol Tri.

Diinterogasi, BN mengakui mencuri mobil dan mengambil minuman beralkohol tanpa seijin perusahaan ditempatnya dulu bekerja. Pencurian itu dilakukan bersama pacarnya.

“Ia mencuri mobil dan menguras minuman bersama pacarnya. Keduanya sudah kami tahan,” beber Kapolsek.

Selain mengamankan kedua pasangan kekasih, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa mobil box L300 berplat P 9692 DCW, Honda Vario, 12 kardus minuman Bir dan Vodka serta 1 buah BPKB Honda Vario.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular