Curi Motor di Depan Toko Kosmetik, Agus Aryana Diringkus Tim Resmob

DENPASAR, balipuspanews.com- Agus Aryana (35) kurang beruntung jadi maling. Saat membawa motor curian melintas di Jalan Pulau Misol Denpasar, Minggu (22/11/2020), pria yang kos di Jalan Griya Ayar Gang Delima Putih, Denpasar Selatan itu dibekuk Tim Resmob Polresta Denpasar.

 

Pencurian motor itu dilakukan tersangka Agus Aryana di depan toko kosmetik di Jalan Raya Sesetan nomor 141 Denpasar Banjar Tengah Sesetan Denpasar Selatan, Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 05.15 Wita.

Dalam laporan I Gede Tangkas Mahardika, pagi itu sekitar pukul 04.45 Wita, orang tuanya mengeluarkan 4 unit motor dari dalam toko kosmetik dan memarkirkannya di depan toko. Empat motor yang diparkirkan itu yakni 2 motor Vario, 1 motor Scoopy dan 1 Yamaha Vega R DK 5224 ID.

“Keempat motor semuanya terkunci stang dan orang tua pelapor kemudian pergi ke pasar dengan menggunakan motor Vario,” ungkap Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Putu Gede Anom Danujaya S.H., S.I K.,M.H, pada Selasa (24/11/2020).

Sekembalinya dari pasar sekitar pukul 05.15 Wita, orang tua korban tidak melihat motor Yamaha Vega R di parkiran toko. Saksi lalu membangunkan anaknya (pelapor) dan mengatakan motor Yamaha Vega hilang dicuri.

“Pelaku mengambil motor korban dengan menggunakan kunci palsu,” terang Kompol Anom.

Tim Resmob Polresta Denpasar dipimpin Kanit 1 Jatanras Iptu Ngurah Eka Wisada menyelidiki kasus tersebut. Berbekal informasi ada warga yang sempat melihat motor Vega DK 5224 ID melintas di Jalan Pulau Misol Denpasar, tim langsung bergerak dan akhirnya berhasil mendapatkan ciri-ciri pelaku.

“Pelaku ditangkap saat melintas di Jalan Pulau Misol mengendarai motor curian. Setelah digeledah dan diinterogasi pelaku mengakui mencuri motor korban. Ia mengaku baru sekali mencuri, masih didalami,” tegas perwira yang pernah menjabat Kapolsek Kuta Utara ini.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan