Rabu, Februari 28, 2024
BerandaDenpasarCuri Motor Diparkiran Kos, Pria Asal Muncar Ditangkap Pemiliknya

Curi Motor Diparkiran Kos, Pria Asal Muncar Ditangkap Pemiliknya

DENPASAR, balipuspanews.com – Pria berinisial OS tertangkap basah mencuri sepeda motor NMAX di kamar kos di Jalan Gelogor Carik, Pemogan, Denpasar Selatan, pada Rabu (6/12/2023) sekitar pukul 02.00 WITA dini hari.

Pelaku yang asal Dusun Mangunrejo Desa Blambangan, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur itu ditangkap langsung oleh pemilik motor.

Adalah saksi korban, I Komang Dina Sayu Kristia Dewi,21, yang sedang tidur-tiduran di kos sekitar pukul 02.00 WITA dini hari, tiba-tiba mendengar pintu kamar kosnya ada yang buka. Saksi lantas mengintip dari jendela dan melihat ada seorang laki-laki yang berdiri di depan kamar kosnya.

“Saya lihat orang tersebut (pelaku) memindahkan sepeda motor Scoopy dari tempat parkir,” ungkap saksi ke Polisi.

Masih mengintip dari jendela, saksi juga melihat pelaku menduduki motor saksi yakni sepeda motor NMAX warna hitam DK 5385 UAT. Pelaku lalu hendak membawa sepeda motor saksi mau keluar kos.

Melihat hal itu, saksi bergegas menghubungi rekannya, Komang Galih Merta,30, yang kos di sebelah kamarnya. Kedua saksi secepat kilat mengamankan pelaku yang hendak kabur. Warga antusiasme berdatangan ke kamar kos melihat pelakunya. Setelah pelaku diamankan, saksi menghubungi Polsek Denpasar Selatan.

BACA :  Kapolres Klungkung Pimpin Pengawalan Logistik Pemilu 2024 dari Nusa Penida ke Klungkung Daratan

AKP Sukadi mengatakan pelaku yang tinggal di Jalan Pulau Ayu Selatan, Denpasar Selatan itu sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan.

“Keterangan terduga pelaku masih didalami,” ungkap AKP Sukadi.

Penulis: Kontributor Denpasar

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular