Curi Ponsel, Wanita asal Jember Ini Dibekuk Polsek Densel

Ilustrasi pencurian
Ilustrasi pencurian

DENPASAR, balipuspanews.com
Aksi pencurian ponsel di kamar kos di Jalan Pulau Galang, Denpasar Selatan, pada Selasa 20 September 2022 sekira pukul 12.00 Wita, diungkap Polisi. Hasil penyelidikan Polsek Denpasar Selatan, pelaku berinisial AE,21, ditangkap di kamar kosnya di Guest House (Oyo) kawasan Cokroaminoto, Denpasar, pada Selasa (22/11/2022).

Menurut Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana didampingi Kanitreskrim AKP I Made Putra Yudistira, pihaknya menangkap AE setelah menerima laporan dari korbannya WD,31. Pencurian itu terjadi pada Selasa 20 September 2022 sekira pukul 09.00 wita di TKP kamar kos nomor A4.

Sebelum ponsel hilang, korban kedatangan saksi AI yang menanyakan apakah sprai yang akan dicuci dan dijawab tidak ada. Selanjutnya korban tertidur kembali, namun lupa menutup pintu kamar kos.

Baca Juga :  Sekda Adi Arnawa Hadiri HUT Sekaa Truna Putra Baruna ke-45 Tahun

Namun setelah terbangun sekira pukul 12.00 wita korban sudah tidak melihat ponsel miliknya.

“Maling mengambil dengan mudah saat korban tertidur dan pintu kamar tidak terkunci,” ujarnya.

Setelah diselidiki, Polisi mencurigai pelakunya adalah AE asal Blitar. Wanita kelahiran 30 Desember 2001 ini dibekuk tanpa perlawanan di kamar kosnya di Guest House (Oyo) berikut barang bukti ponsel milik korban.

“Pelaku mengakui perbuatanya mengambil ponsel korban di kamar kos,” tandasnya.

Penulis: Kontributor Denpasar 

Editor: Oka Suryawan