Selasa, Oktober 27, 2020
Beranda Bali Badung Curi Ponsel WNA, Jefrianus Ditangkap Polsek Kuta

Curi Ponsel WNA, Jefrianus Ditangkap Polsek Kuta

- Advertisement -

CANGGU, balipuspanews.com-Terlibat pencurian handphone milik tamu yang menginap di Vila United Colour Of Bali di wilayah Canggu Kuta Utara, Jefrianus Dara Kalli, 20, tak berkutik dibekuk Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta Utara, pada Selasa (18/2/2020) lalu.

Menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol Dewa Anom Danunjaya, tersangka Jefrianus ditangkap setelah beraksi di Vila United Colour Of Bali, pada Selasa (30/12/2019) lalu. Tersangka mengambil HP milik tamu yang menginap di vila tersebut warga Belarusia, Vitali Yaronski,34.

“ Korban mengaku awalnya menaruh HP nya di dasboard motor yang diparkir di halaman vila,” bebernya, Kamis (20/2/2020).

Korban Vitali lalu melaporkan kejadian ke Polsek Kuta Utara. Akibat peristiwa tersebut, korban kehilangan HP Huawei P3 Pro sejarga Rp 11 juta.

Polisi langsung menyelidiki dan memeriksa saksi-saksi serta rekaman CCTV. Hampir dua bulan diburu, polisi berhasil melacak keberadaan tersangka di wilayah Canggu.

Saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kuta Utara.

“ Tersangka ditangkap saat sedang istirahat di bedeng proyek tempatnya bekerja,” tegasnya. (pl/tim/bpn)

- Advertisement -

Mobil Terguling di Renon, Tidak Ada Korban Jiwa

DENPASAR, balipuspanews.com-Mobil Honda HRV terguling di Jalan Cok Agung Tresna Renon, Denpasar, pada Senin (26/10/2020) sore. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of