Selasa, Maret 19, 2024
BerandaBadungCuri Uang, Wanita Asal Jawa Timur Tertangkap Warga

Curi Uang, Wanita Asal Jawa Timur Tertangkap Warga

KUTA UTARA, balipuspanews.com –
Seorang perempuan paruh baya yang tinggal di jalan Raya Kuta No 2, Kuta, badung nekat mencuri uang di warung Ni ketut Weti asal Banjar Gadon, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, saat korban sibuk melayani pembeli di warungnya.

“Kami sudah mengamankan perempuan bernama Ernawati (34) tahun asal Lumajang, Jawa Timur.
Yang bersangkutan kami tangkap karena terlibat pencurian uang di warung di kotak uang miliki Ni Ketut Weti, saat korban sibuk melayani pembeli,” ujar Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, SH, SIK. Selasa, (22/1).

Ernawati ditangkap langsung di warung korban, di Pasar Sari Merta, Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Badung. “Ernawati ditangkap warga saat korban minta tolong, bahwa uangnya diambil oleh pelaku,” ujar Kapolsek.

Tersangka saat kejadian, pura-pura mau beli, dengan segala macam permintaan, seketika itu pula pembeli yang lain juga banyak. Saat korban sibuk melayani pembeli tersangka dengan sengaja mengambil uang di dalam kotak uang milik korban. Karena tergesa – gesa kotaknya jatuh di dengar oleh korban, ketika dilihat ternyata uang hasil jualannya hilang. Dengan rasa curiga korban langsung memeriksa tas tersangka dan kedapatan uang sebesar RP. 1,602,000,- dan 8 bungkus rokok merk surya Pro merah, ada pada tersangka.

BACA :  Sekda Adi Arnawa Hadiri Puncak Karya Pediksan di Griya Gede Sembung

Ketika diintrogasi penyidik, pelaku mengakui, bahwa uang yang ada di dalam tasnya milik Ni Ketut Weti. (rls/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular