, Dr I Komang Gede Sanjaya, SE, MM
, Dr I Komang Gede Sanjaya, SE, MM
sewa motor matic murah dibali

TABANAN, balipuspanews.com – Ketua DPC PDIP Tabanan, Dr I Komang Gede Sanjaya, SE, MM yang juga Wakil Bupati Tabanan secara khusus menyerahkan sekaligus mendaftar secara resmi sebagai bakal calon Bupati Tabanan bertepatan dengan hari dianggap berkah dan keramat.

“Sesuai janji saya sesuai komitmen saya waktu saya mengambil formnulir, saya akan mendaftarkan kembali tanggal 18 September, saya punya keyakinan hari ini Dewasa ayu Buda Umanis dan angka 18 yang berjumlah 9 merupakan hari berkah buat kita bersama jadi tanggal 9 bulan 9 tahun 2019 ini merupakan angka keramat agar semuanya berjalan dengan baik,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan, Dr I Komang Sanjaya, SE, MM dalam jumpa persnya di Kantor DPC PDI Perjuangan, Rabu (18/9/2019).

Secara umum, politisi santun yang sudah hampir 10 tahun menjadi wakil Bupati Tabanan ini mengatakan proses penjaringan Cabup -Cawabup Tabanan tahun 2019-2024 telah berjalan dengan baik.

Bahkan, jelas Sanya semuanya diluar prediksi ada sebanyak 11 calon mendaptarkan diri, 3 diantaranya Calon Bupati Tabanan, sisanya lagi 8 calon Wakil Bupati Tabanan.

“Besok, Kamis (19/9/2019) ini merupakan hari penutupan pendaftaran, namun animo kawan -kawan serta kader PDI Perjuangan baik di yang duduk di Struktur maupun di luar struktur untuk mendaftarkan diri menjadi Bacabup dan Bacawabup begitu tinggi hal ini menandakan tatanan demokrasi yang bagus,” ujarnya.

Terkait dengan masalah siapa yang akan mendapatkan rekomendasi, politisi asal Dauh Pala, Tabanan ini dengan tenang menjawab semua itu urusan DPP PDI Perjuangan.

“Saya ingatkan rekomendasi itu urusan 100 persen kewenangan DPP Partai, saya selaku Ketua DPC PDI Perjuangan hanya menjalankan tugas, pada prinsipnya besok sore (Kamis, red) formulir akan disetor ke DPD PDI Perjuangan selanjutnya setelah dikoreksi disetor kembali pada tanggal 23 September ke DPP Perjuangan,” jelasnya. (art/bpn/tim)