Senin, Mei 13, 2024
BerandaJembranaDaftar, Paket Bangsa Jalan Kaki

Daftar, Paket Bangsa Jalan Kaki

NEGARA, balipuspanrews.com – Setelah mengantongi rekomendasi pasangan calon (paslon) PDIP I Made Kembang Hartawan – I Ketut Sugiasa (Bangsa), Jumat (4/9), mendaftar ke KPU Jembrana.

Saat mendaftar paket Bangsa yang didukung Partai Hanura itu berangkat dari sekretariat PDIP Jembrana di jalan Ngurah Rai dengan berjalan kaki menuju KPU Jembrana di jalan Udayana. Mereka diiringi kader dan simpatisan serta warga yang tergabung dalam komunitas vespa. Ikut juga Wakil Ketua Bidang Kehormatan PDI-Perjuangan Putu Artha yang juga Bupati Jembrana dan anggota fraksi PDI-Perjuangan dan fraksi Hanura

Di KPU Jembrana rombongan harus menunggu di luar karena KPU hanya membolehkan 11 orang untuk masuk ke dalam areal KPU Jembrana termasuk bakal paslon I Made Kembang Hartawan – I Ketut Sugiasa.

Juga nampak hadir di KPU Jembrana Ketua Bawaslu Jembrana Pande Made Ady Muliawan, Bawaslu Provinsi Bali Ketut Rudia.

Pendaftaran paslon mendapat pengamanan ketat dari anggota Polres Jembrana dan Kodim 1617/Jembrana. Bahkan Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa dan Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna ikut melakukan pengamanan.

BACA :  1700 Peserta Semarakkan BCA BTR Ultra 2024

Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan menerjunkan 105 anggota.

“Mereka tersebar disejumlah titik rute yang dilalui termasuk di Kantor PDIP,” ujarnya.

Penulis : Anom

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular