Dalam Sehari Dua Kali Terjadi Lakalantas Tanpa Korban Jiwa

Dalam sehari, Senin (8/6/2020), telah terjadi dua kali kecelakaan lalulintas
Dalam sehari, Senin (8/6/2020), telah terjadi dua kali kecelakaan lalulintas

DENPASAR, balipuspanews.com – Dalam sehari, Senin (8/6/2020), telah terjadi dua kali kecelakaan lalulintas.

Pertama di Jalan Sutomo, Banjar Balun, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara. Kedua di Jalan Ahmad Yani Denpasar Barat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dari informasi dilapangan, kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Sutomo menimpa korbannya seorang perempuan berinisial SS tinggal di Jalan Ahmad Yani.

Korban yang berusia 47 tahun itu mengalami kecelakaan tunggal setelah sepeda motornya mendadak oleng, pada Senin (8/6/2020) sekitar pukul 09.10 Wita.

“Dalam peristiwa itu korban hanya mengalami lecet di pelipis kiri dan tangan kanannya,” kata seorang petugas BPBD Kota Denpasar.

Selanjutnya korban dalam keadaan lemas dan trauma akan kecelakaan itu dilarikan ke RSUD Wangaya untuk menjalani perawatan medis.

Sementara kecelakaan lalulintas lainnya terjadi di Jalan Ahmad Yani selatan Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara sekitar pukul 11.50 Wita. Korbannya juga seorang perempuan berinisial Ida Ayu DI, 24 tahun.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka lecet pada mata bagian atas, luka lecet pada kaki dan terasa linglung.

“Lukanya cukup serius sehingga dirujuk ke RSUP Sanglah,” terang sumber.

Soal terjadinya dua kali kecelakaan dalam sehari, Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih mengatakan hanya 1 saja yang diterima laporannya.

Untuk kecelakaan di Jalan Bung Tomo belum mendapat laporan.

“Di Jalan Sutomo belum ada laporan. Kalau kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Selatan itu karena kurang berhati-hati,” bebernya.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Putu Artayasa