22/09/2020, 12:20 AM
Beranda Bali Karangasem Dampak Pandemi Corona, Kasus Lakalantas di Bumi Lahar Menurun Drastis

Dampak Pandemi Corona, Kasus Lakalantas di Bumi Lahar Menurun Drastis

KARANGASEM, balipuspanews.com- Merebaknya virus Corona, memaksa warga untuk membatasi diri dengan menerapkan sosial distancing dan fisical distancing.

Kondisi ini rupanya cukup signifikan berdampak terhadap jumlah lakalantas di Kabupaten Karangasem. Terbukti semenjak diterapkannya sosial distancing di buku Lahar, jumlah lakalantas menjadi menurun drastis.

Hal ini dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Karangasem, AKP Deby Wiharyadi. Menurutnya, kasus lakalantas di Karangasem menurun semenjak pembatasan sosial dilakukan.

“ Kasus lakalantas alami penurunan, karena kegiatan yang menggunakan jalan atau arus lalulintas menjadi terbatas,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Berdasarkan data dari unitlaka Satlantas Polres Karangasem, dari bulan Pebruari 2020 sebanyak 33 kasus terus alami penurunan dimana pada bulan Maret 2020 jumlah kasus laka menjadi 20 kasus dan pada bulan April 2020 hanya ada 9 kasus lakalantas.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play