Puluhan nasabah KSU Dana Asih Banjar Negari, Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Gianyar saat menggelar aksi unjuk rasa damai, Jumat (19/7) pagi.
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, balipuspanews.com – Puluhan nasabah KSU Dana Asih Banjar Negari, Desa Singapadu Tengah, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar menggelar aksi unjuk rasa menuntut dikembalikannya uang nasabah yang tidak ada kejelasan oleh KSU Dana Asih senilai Rp. 2 Miliar rupiah, Jumat (19/7/2019) pagi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, para nasabah ini menggelar aksi unjuk rasa secara damai di depan kantor KSU Dana Asih. Mereka menuntut agar dikembalikannya tabungan atau deposito yang telah mereka simpan di KSU dan diduga digelapkan oleh ketua koperasi I Made Jaya Antara berserta rekan rekannya.

“Kami menggelar aksi unjuk rasa ini menuntut dikembalikannya dana kami selaku nasabah KSU Dana Asih, ” ujar salah satu peserta unjuk rasa yang enggan disebutkan namanya itu.

Dalam unjuk rasa damai tersebut, para peserta atau nasabah yang ikut aksi menyampaikan jumlah dana yang sampai saat ini masih belum diketahui kejelasannya tersebut. Salah satu nasabah mengaku dananya senilai Rp. 330 juta belum dikembalikan.

Wayan Natri salah satu nasabah KSU Dana Asih mengakui bahwa dirinya memiliki dana sebesar Rp. 70 juta dan saat ini belum mengetahui tentang kepastian dimana uangnya tersebut.

“Saya memiliki dana sebesar 70 juta, tapi saat ini tidak tau kepastiannya, ” katanya.(catur/bpn/tim).