Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBangliDandim 1626 Bangli Serahkan Bantuan Sembako kepada Pedagang Kaki Lima di Batur...

Dandim 1626 Bangli Serahkan Bantuan Sembako kepada Pedagang Kaki Lima di Batur Kintamani

BANGLI, balipuspanews.com – Tunjukan kepedulian di tengah pandemi, Dandim 1626 Bangli Letkol Inf I Gede Putu Suwardana menyalurkan 864 bantuan paket sembako kepada para pedagang kaki lima di sepanjang Jalan Desa Batur, Kecamatan Kitamani, Bangli, Selasa (27/7/21).

 

“ Kami membagikan sembako kepada setiap PKL yang kami temui di sepanjang Jalan Desa Batur, kami memberikan sembako guna sedikit bisa mengurangi beban hidup mereka,” ucap Dandim.

 

Dandim mengakui, dengan diberlakukannya perpanjangan PPKM Darurat tidak sedikit masyarakat terdampak seperti halnya dialami para PKL di Bangli yang kesulitan mencari pembeli karena beberapa jalan atau akses keluar masuk disekat dan ditutup karena adanya kebijakan tersebut.

 

Ia meminta, kepada para PKL agar mematuhi aturan jam operasional yang sudah ditetapkan dalam PPKM Darurat agar langkah yang diambil pemerintah khususnya dalam menangani pandemi dapat berjalan optimal.

 

“Kami tidak melarang masyarakat beraktivitas dan kami juga tidak melarang para pelaku usaha menjalankan usahanya, tapi karena masih dalam masa pandemi maka kita harus mengikuti aturan pemerintah dengan tujuan menurunkan angka kasus Covid-19,” ujarnya.

BACA :  PLN Jamin Keandalan Listrik Tanpa Kedip saat WWF Berlangsung di Bal

 

Dandim asal Tabanan itu juga menyatakan, akan terus melakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak hingga pandemi ini dinyatakan selesai. Sehingga di masa sulit ini, masyarakat tetap merasa optimis dan semangat untuk bersama-sama berupaya keluar dari pandemi.

 

“Kami TNI akan selalu ada di tengah masyarakat yang mengalami kesulitan,” tandasnya.

 

Penulis : Komang Riski

Editor : Oka

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular