Selasa, April 16, 2024
BerandaBangliDandim Sebut Purna Tugas Anggota TNI adalah Awal Persaudaraan Baru

Dandim Sebut Purna Tugas Anggota TNI adalah Awal Persaudaraan Baru

BANGLI, balipuspanews.com – Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana memimpin langsung acara tradisi wisuda purna tugas Personel Kodim 1626/Bangli di lapangan Apel Makodim Bangli, Senin (1/3/2021).

Adapun personel yang melaksanakan purna tugas yakni Serda I Nengah Sudira yang purna tugasnya terhitung mulai hari ini tanggal 1 Maret 2021. Acara tersebut diikuti para Perwira, Bintara dan PNS Makodim 1626/Bangli serta Ketua dan pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIX Kodim 1626/Bangli dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam amanatnya Dandim mengatakan, acara wisuda purna tugas merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari Satuan Purnawirawan, dan bukan merupakan akhir perpisahan.

“Ini merupakan awal dari persaudaraan yang baru antara prajurit masih aktif dengan prajurit yang sudah Purnawirawan. Apa yang dikerjakan selama bertugas semoga menjadi amal didalam kehidupan dan menjadi inspirasi bagi rekan-rekan prajurit yang masih bertugas,” ujar Dandim.

Dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini, Dandim 1626/Bangli meyakini, Bapak I Nengah Sudira akan segera beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali di tengah-tengah masyarakat dan menyesuaikan dengan adat istiadat di lingkungannya.

BACA :  Mengenal Produk Wine Asli Buleleng Yang Menyehatkan

“Semoga dalam memasuki purna tugas bisa memberi suasana baru bagi pribadi, keluarga dan juga masyarakat,” harapnya.

“Atas nama satuan dan keluarga Kodim 1626/Bangli saya mewakili seluruh anggota mengucapkan terima kasih atas pengabdian, dharma bhakti dan dedikasi yang telah diberikan kepada Kodim 1626/Bangli, Bangsa dan Negara. Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Komang Rizki

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular