Danramil dan Babinsa Ditekankan Berikan Pelayanan Maksimal

Apel Danramail dan Babinsa di Alua Kodim.

NEGARA,balipuspanews.com- Sebagai ujung tombak TNI ditengah-tengah masyarakat Danramil dan Babinsa memiliki tugas yang cukup berat. Mereka harus mampu menjadi tauladan bagi masyarakat dnegan memberikan pelayanan terbaik.

Dandim 1617/Jembrana latkol Kav. Djefry marsono Hanok saat membuka Apel Danramil dan Babinsa Tersebar 2019 Kodim1617/Jembrana,Senin (9/12) di aula Makodim yang diikuti seluruh Danramil dan Babinsa jajaran, mengatakan tujuan program ini harus berjalan sesuai rencana dan materi yang akan disampaikan untuk Babinsa harus dipahami karena semua itu untuk kemajuan dalam dinas dan tugas yang diemban.

“Kami harapkan Danramil maupun Babinsa agar senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat dengan meningkatkan Profesionalisme dalam bertugas diwilayah. Karena ini penting sekali dalam meningkatkan koordinasi kita semua saat pelaksanaan tugas di lapangan,” ungkapnya.

Dandim juga meminta semua peserta apel dalam mengikuti tahap demi tahap kegiatan, baik itu kegiatan materi ataupun kegiatan praktek diskusi dengan baik.”Kami harapkan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas Danramil dan Babinsa bisa terus optimal di tengah masyarakat,” harapnya.(nm/bpn/tim)