Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBulelengDapur Restoran Milik Caleg PDI-P di Buleleng Ludes Terbakar

Dapur Restoran Milik Caleg PDI-P di Buleleng Ludes Terbakar

BULELENG, balipuspanews.com – Peristiwa kebakaran menimpa dapur restoran milik politisi sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Buleleng dari PDI-Perjuangan Dewa Ketut Suardipa,53, pada Senin (27/11/2023) sekitar pukul 02.30 WITA. Akibat peristiwa tersebut diketahui kerugian mencapai angka Rp 200 jutaan.

Berdasarkan informasi yang berhasil didapat peristiwa kebakaran bangunan berukuran 6×4 meter tersebut pertama kali diketahui ketika istri korban yakni Desak Nyoman Sumarniti,47, dihubungi oleh saksi bernama Jro Ketut Widiasih,48,. Lantas korban bersama istri langsung mengecek dapur restoran yang berlokasi di Jalan Pantai Penimbangan, Desa Pemaron, Kecamatan/Kabupaten Buleleng tersebut.

Benar saja api sudah membesar perlahan membakar bangunan dengan tembok kayu dan beratapkan seng tersebut. Sembari berusaha memadamkan api dengan alat seadanya saksi bernama Dewa Putu Agus Saputra,32, lantas menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) selang beberapa jam kemudian atau sekitar pukul 04.00 WITA api akhirnya baru bisa dipadamkan.

“Benar peristiwa itu terjadi (Senin) dini hari tadi, belum diketahui apa penyebab dapur restoran Rangon Sunset ini terbakar namun sudah dilakukan langkah pengamanan TKP dengan memasang garis polisi,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika.

BACA :  Penjabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana Mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

Akibat peristiwa itu sejumlah peralatan restoran yang berada dipinggir pantai 0enimbangan ini ludes terbakar seperti barang-barang perlengkapan catering, sebuah Kulkas, sebuah Freezer, alat-alat makan restoran berupa piring dan gelas, serta satu unit Mobil Box Suzuki Carry dengan nopol DK 8155 UF. Atas kejadian itu kerugian sementara diperkirakan mencapai angka Rp 200 jutaan.

“Laporan baru masuk tadi, jadi penyebab masih dalam lidik, tim sudah mendatangi TKP dan mengamankan lokasi,” pungkas dia.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor     : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular