Selasa, April 16, 2024
BerandaGianyarDari Desa, Mahayastra Garap Seniman dan Atlet Berprestasi

Dari Desa, Mahayastra Garap Seniman dan Atlet Berprestasi

Gianyar, balipuspanews.com – Wakil Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra mulai menggarap desa dalam menjaring seniman serta atlet berprestasi dengan memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni Desa (Porsenides).

“Kegiatan Porsenides merupakan wadah dalam rangka menggali potensi seni dan olahraga yang ada di desa. Melalui kegiatan ini akan terjaring bibit atlet dan seniman yang berprestasi, dengan demikian generasi muda dapat diarahkan pada kegiatan positif serta semakin menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan pada desa,” kata Wakil Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra ketika menghadiri Porsenides Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Selasa (11/7).

Lebih jauh, Agus yang mantan Ketua DPRD Gianyar ini mengapresiasi pelaksanaan porsenides Pejeng Kaja tahun 2017 kali ini.

Hajatan ini sebagai bukti kekompakan dan kebersamaan serta rasa kekeluargaan yang tinggi antar seluruh komponen yang ada di desa, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Dirinya berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini berdampak pada peningkatan potensi pembangunan yang ada di Desa Pejeng Kangin.

BACA :  Antisipasi Lonjakan Arus Balik, ASDP Sarankan Pemudik Beli Tiket Secara Online
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular