19/09/2020, 8:14 AM
Beranda Bali Denpasar Dari Hotel Berbintang Pertama di Bali, Tim Jokowi-Ma'ruf Panaskan Mesin Politik

Dari Hotel Berbintang Pertama di Bali, Tim Jokowi-Ma’ruf Panaskan Mesin Politik

Denpasar, balipuspanews. com – Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Bali, Ir H. Joko Widodo-Prof. DR. (H. C) K. H MA’RUF Amin (JOKOWI-AMIN) mulai menghidupkan mesin politik guna meraih kemenangan 80 persen sesuai yang ditargetkan.

“Apapun momentumnya tidak datang tiba tiba dan ada diatas meja, namun mesti disikapi serta dikerjakan salah satunya dengan rapat kerja guna memetakan strategi pemenangan untuk itu momen Rakerda ini sangat penting sebagai tindak lanjut Rakornas Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja di Surabaya tanggal 27-28 Oktober 2018,” kata Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Bali Jokowi-Ma’ruf Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan, ST, M. Si didampingi Sekretaris, I Gusti Putu Wijaya dalam jumpa persnya di hotel berbintang pertama di Bali yakni Grand Inna Bali Beach, Sanur, Sabtu (15/12).

Politisi yang juga Mantan Wakil Gubernur Bali ini mengatakan dalam ralat kerja daerah ini, pihaknya akan membicarakan masalah target pemenangan Pilpres pemilu serentak di Bali.

Secara umum target dicapai adalah 80 persen. Angka ini didapatkan dari kemenangan Badung 85 persen, Bangli 80 persen, Buleleng 85 persen, Denpasar 80 persen, Gianyar, 80 persen, Jembrana, 80 persen, Karangasem 80 persen, Klungkung 70 persen dan Tabanan 85 persen.

“Klungkung memang targetnya terendah karena Bupatinya di usung dari partai Gerindra, namun karena partai Koalisi pengusung yang besar kita bisa targetkan kemenangan 70 persen di Klungkung, secara umum kita optimis sapu bersih kemenangan di semua Kabupaten di Bali, ” jelasnya.

Selain itu, pada Rakerda kali ini juga dibahas soal Komitmen Caleg tingkat DPRD Provinsi Bali dan DPRD Kabupaten Kota partai pengusung dan pendukung seperti PDI Perjuangan, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, PKPI, Perindo dan PSI.

Disamping itu juga ada pembahasan masalah penggalangan relawan, koordinasi komunikasi politik dan media sosial serta pembentukan tim Advokasi.

Ditambahkan Ketua Panitia Rapat Kerja Daerah Tim Kampanye Provinsi Bali, Nyoman Budi Adnyana, SH sangat penting rakerda diadakan.

“Kita tidak boleh terlena komunikasi politik mesti terus dilakukan guna membangun solidaritas antar pengusung dan pendukung, ” ujarnya.

Disisi lain, I Guti Putu Wijaya mengatakan sampai saat ini
Golkar solid untuk memenangkan pasangan Calon Presiden, Jokowi dan Calon Wakil Presiden Ma’ruf-Amin.

“Sudah menjadi amanah pusat kita solid memenangkan paslon Jokowi-Ma’ruf, ” katanya. (art/bpn/tim)

- Advertisement -

Gali Lubang Pondasi, Dua Buruh asal Sumba Tewas Tertimbun

GIANYAR, balipuspanews.com - Akhir hidup yang cukup tragis menimpa dua buruh proyek asal Sumba, NTT. Keduanya tewas tertimpa longsoran tanah saat menggali pondasi bangunan...

Dapat Info Terkait Adanya Tajen, Polsek Banjar Langsung Grebeg Lokasi

BULELENG, balipuspanews.com - Pelaksanaan kegiatan judi sabung ayam (tajen) jelas dilarang sesuai pasal 303 KUHP, berdasarkan hal itu pihak kepolisian terus mengadakan pemantauan terhadap...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play