Senin, Oktober 26, 2020
Beranda Editor's Picks Debat Pilgub, Koster-Ace Siap Adu Program dan Gagasan

Debat Pilgub, Koster-Ace Siap Adu Program dan Gagasan

- Advertisement -

Badung, balipuspanews. com – Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Bali nomor urut 1,Wayan Koster dan Tjok Oka Artha Ardana Sukawati (Koster- Ace) siap beradu gagasan, visi misi dan program unggulan dalam Debat pertama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Bali akan digelar di Goodway Hotel & Resort, Nusa Dua, Sabtu (28/4) malam ini.

Hal itu disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali IGN Kusuma Alit Kelakan di Nusa Dua, Sabtu (28/4/2018) sore.

Dalam debat yang akan disiarkan secara langsung oleh tvOne pada pukul 18.30 WITA dengan subtema ekonomi, pertanian, pariwisata, dan lingkungan hidup di Bali tersebut, Paslon Koster-Ace menurut Alit Kelakan memaparkan sejumlah program unggulannya yang dibalut dalam konsep besar Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

“Ini momen yang tepat untuk menyampaikan visi misi serta program unggulan dari Paslon Koster-Ace karena akan disiarkan secara langsung melalui televisi nasional. Acara ini juga sangat ditunggu oleh masyarakat Bali yang ingin mengetahui visi misi serta program kerja para calon pemimpin mereka,” jelasnya.

Oleh karena itu pihaknya melakukan berbagai persiapan secara matang dan serius. “Pak Koster dan Pak Cok Ace sangat siap. Mereka sangat menguasai materi. Apalagi yang menyusun konsep pembangunan Nangun Sat Kerthi Loka Bali adalah Pak Koster sendiri. Jadi beliau sangat menguasai sekali,” tegasnya.

Pada debat perdana Pilgub Bali yang akan berlanhsung tiga putaran ini, Paslon Koster-Ace akan berhadapan dengan Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) yang diusung oleh Koalisi Rakyat Bali (KRB). (Rls/bpn/Tim)

- Advertisement -

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Oleng Seruduk Mobil Avanza Parkir

BANGLI, balipuspanews.com – Akibat mengantuk dan hilang konsentrasi, mobil Pick Up bernopol DK 9670 KZ, yang dikendarai Kocong, 42, Pria asal Desa Songan B,...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of