Selasa, Juli 23, 2024
BerandaTeknologiDeerma dan Shopee Dukung Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan Rumah

Deerma dan Shopee Dukung Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan Rumah

JAKARTA, balipuspanews.com – Rumah adalah tempat di mana keluarga berkumpul, berbagi cerita, dan menciptakan kenangan indah. Namun, rumah yang tidak dirawat dan dibersihkan dengan baik dapat menjadi sumber virus, penyakit, dan ketidaknyamanan bagi anggota keluarga.

Selain itu, jangan menyepelekan bau dan debu, sebab bau tidak sedap dan debu di rumah dapat berdampak negatif pada kenyamanan dan kesehatan keluarga. Dalam upaya untuk mendukung masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan rumah, Deerma, brand terkemuka dalam produk elektronik rumah tangga, menawarkan solusi yang inovatif dan efisien untuk membersihkan rumah, menghilangkan bau tidak sedap, dan mengurangi kandungan debu.

Beberapa produk Deerma yang direkomendasikan untuk menjaga rumah tetap bersih, bebas bau, dan debu yaitu : Membersihkan berbagai sudut rumah dengan 2 in 1 Handheld Vacuum, Lantai bebas bakteri dengan mengepel dengan Water Spray Mop, Bebas bau tidak sedap dan virus dari udara dengan Humidifier, Kasur dan Sofa bebas dari tungau.

“Kami di Deerma meyakinin bahwa ketika rumah bersih, keluarga akan sehat dan bahagia. Dengan keyakinan itulah, Deerma hadir untuk membantu masyarakat menjaga kebersihan rumah dengan mudah dan efisien,” ucap Tieqiang Cai, Chairman Deerma, pada Senin (5/6/2023).

Ia mengatakan sejak 2011, Deerma telah memproduksi peralatan rumah tangga yang dirancang dengan baik, andal, dan hemat biaya. “Untuk itu, kami sangat senang dapat menjadi bagian Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale, sehingga bisa memberikan berabagai pilihan dan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan peralatan rumah tangga yang dapat memberihkan rumah dengan praktis. Bersama Deerma, rumah akan menjadi tempat yang bersih, bebas bau, dan nyaman untuk keluarga tercinta,” tambahnya.

Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan kebersihan rumah tentunya suatu hal yang penting untuk diperhatikan setiap orang, agar dapat menjaga kenyamanan dan kesehatan keluarga.

“Melalui kampanye Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale, kami ingin menghadirkan wadah yang dapat dimanfaatkan bagi pengguna Shopee untuk melengkapi kebutuhan peralatan rumah tangga untuk membersihkan rumah mereka dengan produk-produk terbaik dari mitra brand, salah satunya dengan pilihan produk dari Deerma,” ujar Daniel.

Ia berharap melalui kerja sama ini, Shopee dapat senantiasa memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan menyediakan penawaran menarik dalam memenuhi kebutuhan elektronik masyarakat Indonesia.

Penulis/editor : Ivan Iskandaria.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular