Dekatkan Partai NasDem dengan Masyarakat Desa, Wakabid Pengembangan Desa DPD Partai NasDem Tabanan Perbaiki Jalan Produksi

Perbaikan jalan produksi di Pupuan yang dimotori Wakabid Pengembangan Desa DPD Partai NasDem Tabanan I Wayan Semana
Perbaikan jalan produksi di Pupuan yang dimotori Wakabid Pengembangan Desa DPD Partai NasDem Tabanan I Wayan Semana

TABANAN, balipuspanews.com – Dibawah kepemimpinan Ida Bagus Putu Widiadnyana, Partai NasDem di Tabanan terlihat semakin solid. Terutama dalam merealisasikan program-program riil untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Seperti halnya kegiatan perbaikan jalan produksi yang dilakukan DPD Partai NasDem Tabanan yang dimotori Wakabid Pengembangan Desa, Partai NasDem I Wayan Semana.

Dihubungi via aplikasi whatsapp pribadinya, Semana menjelaskan adapun perbaikan jalan produksi yang dimaksudkannya berlokasi di Banjar Dinas Anggasari Kaja, Munduktemu, Kecamatan Pupuan.

“Kegiatan perbaikan jalan produksi ini dalam bentuk pengecoran. Saya sendiri ikut berpartisipasi menyumbang semen dan tenaga kerja sebanyak 20 orang,” ungkapnya.

Semana menjelaskan, perbaikan jalan ini sangat penting dilakukan. Tujuan utamanya untuk membantu petani kopi dalam memudahkan akses pulang pergi ke kebunnya.

Dijelaskannya, perbaikan jalan produksi sekaligus jalan pemukiman ini mencerminkan kesungguhan Partai Nasdem Tabanan dalam mengemban tugas sesuai dengan tujuan politik.

“Bagi Partai NasDem, kerja nyata adalah salah satu visi misi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Indonesia. Khususnya pula bagi masyarakat Tabanan dan Bali,” terangnya.

Semana menyebutkan, antusias masyarakat dalam merespon keseriusan Partai NasDem dalam mengisi pembangunan sangat positif. Bahkan masyarakat dengan serius dan penuh semangat menyambut kader-kader NasDem yang mau berbaur dan merakyat.

“Mereka sangat menginginkan wakil-wakil yang memiliki kompetensi dan keseriusan dalam membangun demokrasi yang baik, transparan, akuntable dan berintegritas. Mereka juga mengatakan bahwa salah satu partai yang layak mereka dukung sebagai penyeimbang pembangunan di Kabupaten Tabanan adalah Partai NasDem,” jelasnya mengakhiri.

Penulis : Ngurah Arthadana 

Editor : Oka Suryawan