sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com – Kematian tidak ada yang bisa menduga kapan akan terjadi, hanya Tuhan yang tahu. Demikian yang menimpa Catherine Andrea Devita Suhartono (29). Istri seorang dokter ini meninggal mendadak di rumahnya di Jalan Pulau Alor nomor 26, Denpasar Barat, Selasa (12/3). Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, korban meninggal karena sakit.

Menurut Kapolsek Denpasar Barat AKP Johannes Nainggolan, Catherine Andrea Devita Suhartono ditemukan tewas oleh suaminya sendiri, yakni Fredrik Cokro (30). Kepada polisi, pria yang berprofesi sebagai dokter ini menjelaskan, saksi sedang dirawat di Rumah Sakit Prima Medika karena sakit demam berdarah. Pada Selasa (12/3) pagi sekira pukul 06.00 Wita, perasaannya tidak enak karena istrinya tidak bisa dihubungi, demikian pula mertuanya.

Ia kemudian minta tolong kepada seniornya, saksi Kristian, untuk melihat rumahnya di jalan Pulau Alor nomor 26, denbar. Namun setibanya di rumah korban, saksi sudah memanggil korban dari luar tapi tidak ada respon. Padahal lampu rumah masih menyala. Perihal ini kemudian dilaporkan saksi Kristian kepada suaminya Fredrik.

“Suaminya lalu minta ijin keluar dari rumah sakit untuk pulang ke rumahnya,” ujarnya. Setibanya di rumah, Fredrik tidak bisa masuk karena istrinya tidak menyahut dari dalam rumah. Sang suami mulai curiga karena sayup-sayup mendengar suara tangis anaknya dari dalam rumah.

Selanjutnya Fredrik nekat mendobrak pintu rumah dan mendapati istrinya dalam posisi tertelungkung di lantai, sementara anaknya menangis disampingnya. Setelah diangkat, istrinya ternyata sudah meninggal dunia. “Sebelumnya korban sempat mengeluh tidak enak badan dan minum obat jenis parcetamol,” ungkap mantan Kapolsek Kuta Utara ini.

Dalam pemeriksaan petugas Inafis Polresta Denpasar terhadap jenasah tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban dan korban diduga meninggal karena sakit. “Korban diduga meninggal karena sakit,” terangnya. (pl/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here