Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Bali Karangasem Demi Kesehatan, Komunitas Pecinta Musik Metal di Karangasem Batalkan Rencana Konser

Demi Kesehatan, Komunitas Pecinta Musik Metal di Karangasem Batalkan Rencana Konser

KARANGASEM, balipuspanews.com – Rencana para pecinta musik beraliran metal di Bumi Lahar untuk menggelar konser musik pupus sudah akibat merebaknya virus Corona.

Padahal, kegiatan yang direncanakan akan berlangsung pada awal bulan Juni 2020 tersebut sudah direncanakan dengan matang dari jauh-jauh hari sebelumya.

“Tahun 2020 ini kami sebenarnya sudah merancang beberapa kegiatan salah satunya adalah event bertajuk Gumi Lahar yang kedua. Namun, karena pandemi corona terpaksa harus dibatalkan,” ungkap I Putu Agus Mustika Adiarta salah satu Ketua Komunitas Pecinta Musik Metal asal Karangasem.

Kendati merasa kecewa, namun pihaknya tidak ingin ambil resiko, sehingga demi kesehatan bersama event tersebut diputuskan untuk dibatalkan.

Sementara itu untuk diketahui, meski jarang terdengar, sampai saat ini di Kabupaten Karangasem hanya ada dua komunitas pecinta musik Metal masih tetap eksis. Meski jumlahnya tidak terlalu banyak namun beberapa kali para komunitas ini sudah sempat membuat berbagai kegiatan yang bertemakan musik metal.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of