Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda Editor's Picks Depo Pertamina Manggis Lakukan Mitigasi Terkait Temuan Lubang Minyak

Depo Pertamina Manggis Lakukan Mitigasi Terkait Temuan Lubang Minyak

KARANGASEM, balipuspanews.com – Pihak Depo Pertamina Manggis, Karangasem melakukan mitigasi terkait temuan adanya sumur minyak pada lahan yang berada disebelah Depo Manggis.

Integrated Terminal Manager Manggis, Bambang Soeprijono ketika dikonfirmasi via WhatsApp oleh media ini, pada Minggu (20/9/2020) mengatakan, untuk sebutan sumur minyak yang dimaksud itu mungkin sedikit beda persepsi. Setahunya yang dikatakan sumur itu hanya lubang biasa yang dibuat oleh warga.

Hanya saja terkait munculnya minyak dari lubang tersebut, ia belum bisa memastikan. Sempat ditanya apakah mungkin ada kebocoran pada salah satu tangki penyimpanan yang ada di Depo Pertamina hingga minyak yang bocor merembes sampai kelubang tersebut, menurut Bambang saat ini pihaknya tidak bisa menduga-duga untuk memastikannya masih dilakukan mitigasi.

“Dari kami tidak bisa menduga-duga, saat ini lagi proses mitigasi untuk hal tersebut,” terangnya.

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah Camat Manggis, Ida Bagus Nyoman Astawa juga membenarkan bahwa warga menemukan minyak pada lubang di areal lahan yang berada disebelah barat depo Manggis.

“Sudah diketahui warga sejak satu minggu yang lalu, lokasinya tepat dilahan yang ada disebelah barat depo Pertamina,” ungkapnya.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Bayi Yang Dibuang, Lahir Di Kamar Mandi

NEGARA,balipuspanews.com- Kedua orang tua bayi perempun yang dibuang di bale bengong panti asuhan Giri Asih, Melaya, sudah diamankan polisi. Dari keterangan sementara, bayi hasil hubungan...

Usut Praktik Jual Beli Senjata Ilegal ke Separatis Papua

JAKARTA, balipuspanews.com - Praktik jual beli senjata ilegal ke Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, yang melibatkan oknum anggota Brimob harus diselidiki secara tuntas...
Member of